Penyebar Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Diduga Mantan Pacar

Jakarta – Kasus tersebarnya foto topless salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri, telah masuk ke ranah hukum sejak Duo Serigala bersama manajemen melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (13/4/2015).
Namun hingga kini publik masih bertanya-tanya tentang keaslian dari foto-foto vulgasr tersebut dan siapa yang telah menyebarkannya.

Pamela Safitri sendiri merasa terkejut pada saat pertama kali mengetahui bahwa foto bugil telah tersebar di dunia maya via akun Instagram miliknya. Pamela mengaku bahwa akun Instagramnya telah dibobol oleh seseorang karena dia tidak merasa meng-upload foto-foto tersebut.

Penyanyi yang gemar memajang foto-foto seksinya di Instagram dan Twitter ini juga membantah bahwa foto-foto yang telah tersebar tersebut adalah foto dirinya.

"Itu bukan aku, ada oknum yang pengin menjatuhkan aku. Sekarang kan banyak alat yang canggih, yang bisa edit kepalanya siapa, badannya beda. Dan itu bukan foto asli saya," kata Pamela Savitri, seperti dikutip dari liputan6.com, Kamis (16/4/2015).

Lebih jauh lagi Pamela menjelaskan bahwa dirinya mencurigai sang mantan yang telah menyebarkan foto-foto vulgar tersebut karena mantannya mengetahui password dari akun Safitri.

"Aku sih nggak mau menuduh orang. Yang pasti kecurigaan aku ke mantan pacarku, dia tahu semua ID-ku, semoga pelakunya ditangkap," terang Pamela.

Seperti diketahui, pada Jumat (10/4/2015) lalu dunia maya dihebohkan dengan tersebarnya foto-foto topless Pamela Safitri Duo Serigala lewat Instagram. Banyak orang menganggap bahwa ini hanyalah sensasi murahan untuk mengangkat popularitas.


Category Article