Rihanna Berpose Vulgar Di Majalah Dewasa

Los Angeles – Penyanyi Rihanna kembali membuat berita dengan melakukan sesi foto vulgar untuk Majalah V terbitan Mei. Layaknya Cynthiara Alona namun Rihanna tampil berani dengan rambut pirangnya dan memamerkan keindahan tubuhnya tanpa penutup dada.


Seperti dikutip dari liputan6.com pada Rabu (22/4/2015), Rihanna dengan rambutnya yang pirang sebahu membuat beberapa foto vulgar yang pasti akan membuat mata setiap pria akan sulit berkedip. RiRi, begitu sapaan akrab Rihanna, dalam salah satu posenya terlihat menungging dengan bertumpukan sebuah meja. Tatapan mata Riri menggoda ke arah kamera dengan hanya mengenakan celana dalam warna putih dan kaos crop top sehingga bagian bawah dadanya terlihat.

Pose lainnya terlihat RiRi berdiri menghadap dinding dengan tubuh membelakangi kamera namun kepala menoleh ke arah belakang. Rihanna hanya mengenakan celana dalam warna biru tanpa penutup dada sehingga tubuh bagian belakang dan bagian dadanya jelas terekspose.

Selain itu, penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini juga berpose menghadap kamera dengan mengenakan jaket kaos warna pink yang dibiarkan terbuka sehingga bagian dadanya yang tanpa penutup bagian dalam jelas terlihat. RiRi berpose seolah sedang menikmati minuman dengan sedotan dan sang gelas menutupi salah satu bagi dadanya.

Tata rias wajah dari pelantun lagu Umbrella ini terlihat tidak biasa dan kontras dengan warna kulitnya yang eksotis. Majalah V tersebut rencananya akan terbit pada 7 Mei 2015.


Category Article