Biodata Pemain Sinetron Malu-Malu Kucing MNCTV

MNCTV menjadi salah satu stasiun tv yang konsisten menghadirkan sinetron bertemakan remaja yang pastinya menyuguhkan cerita menarik dan persoalan remaja yang saat ini ada. Salah satunya ditampilkan dalam cerita sinetron terbaru berjudul Malu-Malu Kucing MNCTV.


Baru saja beberapa hari yang lalu ada sebuah sinetron dengan judul 'Malu-Malu Kucing' yang dihadirkan oleh MNCTV. Sinetron produksi MD Entertainment ini tayang setiap malam tepatnya pukul 18.30 WIB. Tampaknya sinetron Malu-Malu Kucing ini sangat seru untuk disaksikan karena selain para pemainnya yang berbakat di bidangnya, sinetron Malu-Malu Kucing juga mengusung tema yang sangat menarik. Penasaran dengan sinetron ini? Atau ingin kenal terlebih dahulu dengan para pemainnya? Kalian tak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi biodata sekaligus sinopsis dari sinetron Malu-Malu Kucing.

Sinetron ini dibintangi oleh beberapa pemain utama seperti gadis cantik Amanda Manopo yang berperan sebagai Meong dan Akina Fathiya serta masih banyak pemain muda lainnya. Sinetron Malu-Malu Kucing ini bergenre komedi sehingga akan mengundang gelak tawa bagi orang yang menyaksikannya. Selain itu didalamnya juga terdapat cerita yang unik, yakni tentang kehidupan si Meong (Amanda Manopo) yaitu gadis cantik yang mempunyai kelakukan seperti kucing karena ada sebab mengapa ia menjadi demikian adanya. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan biodata dan sinopsisnya.


Category Article