Marilyn Manson Ternyata Ingin Setubuhi Madonna

Madonna memang menjadi salah satu artis papan atas yang karya dan penampilannya sulit untuk ditandingi oleh artis lainnya. Dan bukan hanya itu saja, karena tubuh sang diva juga menggoda banyak pria, termasuk Marilyn Manson.


Seperti apa yang dilakukannya baru-baru ini. Melalui sebuah wawancara dengan majalah i-D, pria 46 tahun ini mengakui bahwa dirinya mengagumi kecantikan Madonna. Tak hanya itu, seperti yang dilansir Huffingtonpost, ia juga ingin berhubungan badan dengan Madonna.

"Aku sangat tertarik dengan rekaman Madonna (album REBEL HEART). Ia sangat hot sekali. Aku juga ingin orang-orang tahu bahwa aku masih naksir pada Madonna, dan yang pasti aku juga ingin berhubungan badan dengannya," tutur Marilyn.

Tak tinggal diam, Madonna pun membalas pernyataan kontroversial Marilyn tersebut. Pelantun Vogue ini mengunggah foto Marilyn lengkap dengan quotesnya di akun Instagramnya.

Madonna juga membubuhkan caption. "Um.........thanks! Marilyn Manson #rebelheart," tulisnya.

Mengetahui ini, netizen pun langsung memberikan komentar pada foto tersebut. Banyak dari mereka tak kaget dengan hal ini lantaran Madonna memang punya tubuh yang luar biasa indah. Namun, yang tak setuju malah menghujat kelakuan Marilyn tersebut.


Category Article