Tarif Booking Kartika Putri Rp 150 Juta ?

Jakarta – Banyak sekali media yang memberitakan bahwa ada beberapa inisial yang menyebutkan bahwa itu adalah artis online. Dan pastinya nama-nama yang mirip inisial itu juga akan merasa gerah, jika itu ditujukan kepada dirinya.


Untuk hal ini Kartika Putri menjadi salah satu artis yang merasa dirugikan dengan adanya kasus artis prostitusi.

Kartika merasa Risih dengan hal itu. Bayangkan saja saat Kartika sedang jalan-jalan di mall, ada orang yang meneriaki dirinya dengan sebutan pekgo.

Mungkin masih banyak yang belum tahu apa arti dari kata pekgo itu sendiri. Dalam bahasa gaul anak muda Jakarta pekgo itu bermakna 150, dan mengarah pada nilai jumlah uang.

Oleh karena itu Kartika merasa ini adalah masalah yang sangat membuat dirinya tidak nyaman. Ia pun melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

“Pastinya semua orang akan merasa tidak enak dengan sebutan pekgo. Jika itu hanya gurauan maka itu menurut saya berlebihan, bercanda tentu harus melihat moment yang tepat. Tapi terus terang saja saya hanya bisa menahan emosi,” ujarnya saat dijumpai di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (29/5/2015).

Ia berharap setelah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, dirinya akan menemukan kedamaian. Karena ini juga menyangkut nama baik keluraganya yang juga ingin semua bersih dari hal negatif.


Category Article