Tasya Tetap Cantik Meski Sering Gagal Diet

Jakarta – Memiliki tubuh yang indah adalah dambaan semua wanita, apalagi seorang publik figur seperti Tasya Kamila. Mantan artis cilik ini mengaku kalau dirinya sangat sulit untuk berdiet, ia selalu gagal jika sudah berniat untuk memulai diet.


Tasya mengaku kalau seusai kelulusannya dari S1 ia malah semakin berisi. Menurut Tasya hal itu dikarenakan dirinya sering liburan dan merasa sangat bahagia dengan kelulusannya.

“Usai S1 kan sering liburan. Jadi sering makan banyak, dari situlah saya harus mengatur pola makan lagi. Harus berolah raga dan pokoknya pengen kurus,” ucap Tasya saat dijumpai di Gedung Summitmas, kawasan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).

“Sering gagal diet, pernah diet buah, diet mayo selama tiga hari gagal juga. Bikin stres dan balik lagi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Tasya juga menuturkan kalau dirinya akan segera merilis single lawasnya, ia berharap ia akan kembali mendulang kesuksesan dalam berkarir. Setelah menyelesaikan pendidikannya Tasya memutuskan kembali ke dunia entertaiment yang sudah lama ia tinggalkan.

Seperti yang kita lihat meski Tasya mengaku telah gagal diet, walaupun sudah mengkonsumsi obat pelangsing, namun aura kecantikan yang dimiliki oleh Tasya memang sangat memukau. Semua pasti setuju bahwa kecantikan tidak hanya dinilai dari bentuk tubuh seseorang, namun itu semua terpancar dari hati yang tulus dan baik.


Category Article