Tubuh Baby Margaretha Pernah Ditawar Rp 550 Juta

Menjadi artis memang penuh dengan resiko. Mulai dari godaan dari fans hingga tawaran tidur dengan pengusaha kaya raya. Karena hal itulah yang pernah dialami oleh artis seksi yang tampil berani disejumlah adegan flm, Baby Margaretha.


Tawaran itu masuk ke manajer Baby, Randy Andrian. "Jadi ada yang menawarkan mau bayar Baby Rp 550 Juta untuk free sama Baby dua jam di Singapura. Tawaran seperti itu nggak saya ladeni," kata Randy, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2015).

Tak sekali tawaran macam itu datang ke artis yang wajahnya mirip dengan Baby Niken tersebut. Bahkan, ia juga pernah ditawari duit puluhan juta agar mau bertemu pria hidung belang di kawasan timur Indonesia. Semua tawaran mesum ini ditolak mentah-mentah oleh Baby.

"Sebenarnya, dari dulu itu sering banget, apalagi saya model seksi. Ini kan bukan hal yang aneh lagi di dunia entertainment," cetus Baby Margaretha.

Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang `menjual` artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap keduanya di sebuah hotel berbintang lima.


Category Article