Rekaman Video Guru Yang Ngajak Seks Muridnya

Bagi para orang tua yang memiliki anak gadis mungkin harus lebih berhati-hati. Karena siapapun kini bisa melakukan hal tidak sewajarnya. Termasuk seorang guru yang seharusnya memberikan teladan bagi siswanya.


Baru-baru ini seorang guru agama tertangkap kamera sedang mencoba membuka aurat siswinya dan merayunya untuk diajak berhubungan seks dengan janji nilai agama yang bagus. Tentu ini termasuk golongan video mesum.

Dunia Pendidikan di kabupaten Jembrana Bali ini pun langsung tercoreng akibat ulah sang guru berotak mesum ini. Kabar ini langsung tersebar luas lewat rekaman video yang diduga adalah isi percakapan antara KWS (49 tahun) guru agama di salah satu SMA Negeri setempat, yang sedang merayu muridnya OA (16 tahun) untuk diajak berhubungan badan.

Dalam percakapan yang berdurasi 1 jam lebih dan telah beredar luas di kalangan siswa tersebut, terdengar suara KWS yang juga diduga menjabat sebagai Wakasek bidang kesiswaan, sekaligus pembina OSIS ini sedang melancarkan bujuk rayunya kepada OA layaknya orang berpacaran.

Parahnya lagi, dalam rekaman tersebut terlihat KWS mengajak OA untuk berhubungan seks dengan dalil diamankan nilai pelajaran agama Hindu. "Mau yah, pokoknya nilai aman. Nanti, mau dikeluarkan di dalam atau di luar, ayo," ujar KWS dalam rekaman video tersebut. Sementara sang murid, OA menimpali dengan kata-kata, "Enggak pak, enggak pak."

Bahkan terlihat dalam rekaman, guru bejat ini berusaha membuka baju yang dikenakan OA. Kendati tidak dengan memaksa, OA berusaha menghindar dengan mengucapkan kata-kata, "Jangan pak, jangan pak," ucap OA dalam rekaman sambil terlihat menepis tangan usil guru agama ini.

Rekaman yang menggambarkan ulah nakal sang guru ini, sontak membuat geger pihak sekolah termasuk para siswa. Bahkan Kadis Dikporaparbud Pemkab Jembrana juga sudah mengetahui hal ini, yang akhirnya turun tangan untuk menelusuri rekaman percakapan yang menghebohkan tersebut.


Category Article