Tanpa Sensor, Netizen Menilai Foto Ciuman Shandy Aulia Vulgar

Terlihat Shandy memposting fotonya bersama suami di depan sebuah meja.

Di atas meja tersebut juga terlihat sebuah kue tart berwarna kuning keemasan.


Bertuliskan "Happy Birthday David", kue ulang tahun itu pun cukup mencuri perhatian.

Sayangnya, hal lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah pose Shandy bersama suaminya.

Dirinya saat itu terlihat berciuman mesra dengan sang suami.

Shandy dan David saling menempelkan bibir dalam foto tersebut, bahkan tanpa sensor.

Setelah diunggah oleh Shandy pada Rabu (20/9/2017), foto tersebut pun mulai dipenuhi oleh komentar.

Kebanyakan berkomentar seputar aksi Shandy Aulia yang memposting foto mesranya ini tanpa sensor.

Happy birthday to my love... God bless you abundantly. I love you David! #birthdayboy #19september

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on



@roosmila.winda, Aku egak ngefollow, tapi nemuin kayak gini di explore. Haduh, fulgar sekali.

@pgremory, wadu kok di umbar? Bahaya

@ammars_store, Banyak anak kecil woiii sensor

@yayanhadiansyah15, Ciuman kok diupload sosmed..

@jamilat_fi_waqtiha, Geli ihh harus ya di pamer.. Adu mulut

@ayyoeb_jr, Sopan dong, ntar kids jaman now liat kacau dah generasi

Komentar pro dan kontra dilayangkan oleh netizen terkait foto Shandy berikut ini.

@blessedpyy, Anehh anehh. Siapa yg pasang foto siapa yg kegerahan. Sampai bawa2 agama lagi

@gus_wik, Biarin aja kenapa Susah banget buat gak peduli ginian doang.

@ramantofani, Lama lama orang barat juga ngeliat orang timur budayanya suka ngomen doang. Masih mau disebut budaya?


Category Article