Langsung ke konten utama

Belajar SEO untuk pemula

Belajar SEO untuk pemula seperti aku ini sangatlah penting. Kenapa kok penting ? Bukankah itu teknik yang susah dan membutuhkan banyak energi untuk berfikir ? Lho loe kan juga pemula ? Bukankah itu adalah hal yang konyol,Belajar SEO untuk pemula, pada seorang pemula juga ? Justru karena SEO itu susah, makanya harus di pelajari dahulu dengan cara kita belajar bersama-sama. Sebenarnya gak ada yang susah kok selama kita mau belajar SEO dengan tekun. Toh ada banyak panduan tentang bagaimana cara kita belajar SEO untuk pemula. Sebut saja Belajar SEO untuk pemula ala mbah karjo, Jurus SEO untuk pemula ala pakdhe sanusi, Latihan SEO untuk pemula ala budhe yayuk, Latihan SEO untuk pemula ala kadarnya dll. Belajar SEO untuk pemula mungkin harus dimulai dengan kita tahu cara kerja search engine

Ketika kita melakukan pencarian web menggunakan search engine, yang dilakukan adalah pencarian salinan halaman yang disimpan pada database mereka yang berisi salinan halaman tersebut pada saat terakhir mereka dikunjungi.

Ketika kita mengklik link yang disediakan oleh halaman hasil pencarian yang dilakukan oleh search engine, sebenarnya alamat tersebut diberikan oleh server search engine didalam database mereka tersebut. Database yang ada pada search engine dipilih dan dijaring oleh program robot yang disebut spider. Kemudian untuk menemukan halaman potensial lainnya, mereka mengacu kepada link2 yang terdapat pada halaman2 yang telah mereka simpan didalam database tadi, karena itu pertukaran link juga memegang peranan penting dalam tahap Belajar SEO untuk pemula ini.

Jika suatu halaman tidak pernah dilink dari halaman lainnya, maka spider dari search engine tidak akan menemukan halaman tersebut, mereka hanya memantaunya dari database yang mereka miliki. Untuk Blog yang benar2 baru dan belum ada satupun yang membuat link mereka ke situs baru tersebut, maka tentu saja spider tidak akan mengenalnya.

Setelah spider menemukan suatu halaman, maka mereka akan mengirimkan hasil penemuan tersebut kekomputer lain agar hlaman tersebut di-index. Program ini mengidensifikasi text, link serta isi lain pada halaman tersebut, lalu menyimpannya kedalam database mereka, sehingga melalui database tersebut bisa dilakukan pencarian kata kunci atau apapun dalam bentuk tingkat lanjut lainnya yang ditawarkan oleh mereka, sampai akhirnya kita menemukan situs itu pada hasil pencarian.

Gimana pada mudeng teknik dasar Belajar SEO untuk pemula nya ? Kalau Bingung ya berarti artikel ini berhasil...hehehe...karena dengan begitu kita akan semakin terpacu untuk belajar SEO dan tanya kanan kiri pada orang2 yang kita kenal dan kita anggap lebih tau tentang SEO. Ok deh selamat mengembangkan latihan SEO untuk pemula ini sesuai kreatifitas kita masing2. Asah terus sensifitas kita dan teknik menulis artikel kita yang memuat kata kunci yang ingin kita optimasi, namun jangan berfikir menjadi topten on google search dulu, karena master2 kita belum ada yang mau ngalah sama junior2 nya (peace master, cuma guyonan kok). Nie ada tool dari bang tozie.

Komentar

Pascal mengatakan…
Wah selalu ada posting tiap hari, keren2 lagi, pantesan blognya rame
Herdin O. T. mengatakan…
Ikutan belajar aahh..
FATAMORGANA mengatakan…
kalau membaca postingan kamu, sebenarnya kamu punya bakat nulis lho. Kenapa tidak dibuat buku saja? Siapa tahu laris manis.

Terbukti 'kan, gelar sarjana tidak terlalu penting. Kalau memang sudah pinter, mah pinter saja.
Good luck ya, bro!
Anonim mengatakan…
heeemmmmmmm semuanya pada bahas ini ya...bisa-bisa latihan seo unutk pemula mengalahkan busby seo test
Anonim mengatakan…
nice tips. regards. Seno.
Anonim mengatakan…
Apa nih kategori pemula ?
Anonim mengatakan…
boleh ikutan ngga..??
xixixi..
Coba Tes mengatakan…
4 ifoel = ikutan kemana nie..? boleh aja asal ga boleh pipis sembarangan hehehe...

4 ani = mungkin pemula tu yang belum 1 tahun ngeblog kali ya..itu menurutkulho mbak..

4 seno = sama2 mas
Coba Tes mengatakan…
4 pencuri kode = aku gak ikutan kontes kok mas, cuma iseng2 aja nembak kata kunci itu..

4 fatamorgana = pujian yang berlebihan terkadang bisa berdampak kurang baik bagi si penerima..

herdin ot n pascal = waduh ya kebalik mas, benernya tu saya yang harus berguru pada anda semua..bisa2 aja nie mas-nya..hehhe..
admin mengatakan…
Tetap semangat bro .. seep pada nembak 'Latihan SEO Untuk Pemula' cayooo
Dien mengatakan…
Latihan dulu ah....
Anonim mengatakan…
ada pertanyaan nih!
gimana klo kita meletakkan link kita sendiri saat kita kita coment di blog orang lain?
seperti yang saya lakukan ini.

Link Ke Blog KU

apakah itu juga dihitung oleh search engine?
tolong di jawab ya....
soalnya aq masih newbie bgt.



Agung Prasetya Hardika Jaya
Anonim mengatakan…
heeee juragan aja masih latihan apalagi saya ya :((
Belajar SEO Para Pemula mengatakan…
tulisannya bagus....
ditunggu yatulisan beriktnya...
salam kenal...

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da