Jitu Poker

KARYA ILMIAH REMAJA

Istilah Karya ilmiah Remaja pertama kali aku dengar pada waktu duduk dibangku SMU. Agak aneh sih, remaja kok disuruh nulis ilmiah, wong biasanya bacaannya aja gak jauh2 dari komik, majalah remaja ataupun bacaan ringan lainnya. Namun Karya ilmiah Remaja sendiri diadakan dengan tujuan utama melatih kepekaan Remaja terhadap lingkungan sekitarnya dan menuangkan itu dalam bentuk tulisan. Hal ini tentu saja akan mengasah kemampuan analisis, kreatifitas maupun inovatif remaja tersebut sekaligus mempertajam kemampuan menulis hal2 yang bersifat ilmiah berdasarkan aturan teknik penulisan Karya ilmiah Remaja.

Dari tahun ketahun lomba Karya Ilmiah Remaja terus dilakukan dan mendapat respon yang positif dari banyak kalangan. Topik pembahasan Karya Ilmiah Remaja pun semakin berkualitas, bahkan sekarang siswa SMP pun juga sudah terlibat dalam lomba Karya Ilmiah Remaja. Ya semoga saja hal2 seperti ini dapat terus dipelihara oleh pemerintah agar kualitas sumber daya manusia Indonesia dapat terus meningkat melalui Karya ilmiah Remaja. Achiles sendiri sih gak bisa nulis, apalagi nulis karya ilmiah. Cuma penggemar aja bacaan2 ilmiah yang ditulis oleh remaja2 sekarang walaupun kadang2 gak nyambung hehehehe....

Download Disini


Category Article

11 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • masok bro... kata kuncine

  • AREA 51 says:

    aku juga pengen ikut karya ilmiah remaja

    judulnya ngeblog

  • wekekkeke syusye kalo ud trade mark SEO, ditebelin dikit aja langsung deh keyword yak
    xixiixixix
    saya dulu ikut...sisi ilmiah saya disamping sisi dudul yg laen

  • fauzan says:

    biar remaja bisa belajar bikin karya ilmiah mas.. n biar kita yang nikmatin hasilnya weke..ke..

  • bagus tuh biar remaja indonesia ga hanya baca komik or nonton film tapi mau juga berpikir ilmiah ... hehehe zie sok ilmuwan aja ya

  • ifoell says:

    Karya Ilmiah bagus kok.. napa emang..??

  • tutekx says:

    !!!Easy Get Money!!!
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here
    =======================================================================================
    !!!Easy Get Money!!!
    1. go to the following link; http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx Join this site. It is also free. You get paid for completing surveys over there 6$ to 4$ dollars per survey and 1.25$ per referral . have a 1 year premium account and now i am collecting some exta cash .
    2. Then create a paypal PREMIUM Account at this address. It is free; ; http://www.paypal.com or Click Here When asked for credit card details simply say cancel. You do not need to fill it . Another thing you can also use paypal money to buy stuff on ebay and other shopping sites.
    3. Thats is it. So Simple and I swear it works.
    4. I learnt this from another friend and i thought it will be good for my friends here. So I thought of helping
    5. Try Now Click Here

  • jemiro says:

    wah, kalau saya sudah ikut sejak masih SMP, kebetulan itu termasuk ekstrakulikuler di sekolahan saya :)
    mulai dari SMP hingga Kuliah juga ada kok, tapi jelas berbeda tinggkatan dan skala berfikir ^^ tetap semangat!! :)

  • Anonymous says:

    saYa jg ada ikut karya iLmiah..
    tpi skrg Lgi bingung.. nyari untuK juduLnya apa yg menarik n brguna untuk masYrakat Luas... hufH... SEMANGAT! :)

  • iwan says:

    heeemmmmt boz trnyata skarang itu udth pada keren2 sdm adik2 kta.
    smoga ntar tmbah maju

  • eep dyas says:

    lgi mikirin tema yg mudah buat karya ilmia .. enaknya apa yaa ?? pusing ni .. mauya sih tentang tmbang tpi susah bkin alatnya ikut lomba nii