PARTAI seks ikut PEMILU

Ada 1 lagi Partai politik yang akan meramaikan konstelasi politik Australia. Ini bukan humor di siang bolong karena pengurus Asosiasi Industri Dewasa Nasional (EROS) mewadahi aspirasi politiknya dengan mendirikan partai politik.Meskipun kontroversial, mereka percaya diri me-launching Australian Sex Party (Partai Seks Australia) dengan slogan "We're serious about Sex" (kami serius tentang sex).

Sebagaimana slogannya, partai ini serius memperjuangkan isu sensitif yang selama ini terkesan dipinggirkan dalam perbincangan politik. Antara lain, menjegal upaya pemerintah memblokir 10 rb situs dewasa, memperjuangkan pendidikan seks dalam kurikulum nasional serta gigih mendorong legalisasi perkawinan sejenis di Australia.

Mengklaim telah beranggotakan 500 orang, partai ini siap didaftarkan pada Komisi pemilihan Umum Australia pekan depan. Meskipun basis massanya berasal sebagian besar dari anggota Eros, mereka yakin akan mendulang suara lebih luas dari kalangan masyarakat lain. Mereka terutama membidik pelaku bisnis seks untuk dewasa, gay atau pendukung kebijakan kawin sejenis, dan kalangan lain yang merasa dirugikan pemerintah.

ya gitu deh berita dari Jawa Pos yang aku baca kemarin pagi. Di Indonesia bakalan ada gak ya Partai politik seperti itu di Pemilu mendatang ? Gimana menurut teman2 ? hahha..no koment deh daripada terjerat UU antipornografi.
http://achiles-punyablog.blogspot.com


Category Article

34 Responses to “ACHILLES-Blog”