Langsung ke konten utama

PETARUNG JALANAN

Ini adalah kisah fiktif yang bermula dari percakapan YM ku dengan Blogger cilik perampok ide. Kami ngobrol ngalur-ngidul tanpa arah dan sampailah pada khayalan ide tentang para Petarung Jalanan. Beginilah isi khayalan kami.

Alkisah didalam sebuah kerajaan Busbeot mengadakan sayembara kepada para master2 ilmu beladiri agar mengambil bagian di arena petarungan antar master dari dalam dan luar kerajaan. Selebaran pun dibagikan. Banyak master dalam kerajaan yang sudah ternama tidak bersedia mengambil bagian karena berbagai macam alasan. Ada yang alasan sibuk bisnis recehan, ada yang beralasan kalau sayembara itu gak level untuk dirinya, bahkan ada pula yang punya alasan harus jaga kedai siapsaji nya 24 jam kayak pom bensin Pasti pas.

Sampailah sayembara itu ketelinga para petarung jalanan yang dianggap sering membuat ulah dikawasan terhormat itu. Para petarung pun mengiyakan tantangan itu. Dengan bekal jurus, teknik, dan latihan seadanya, berangkatlah mereka menuju arena itu untuk menantang para jagoan master dari luar kerajaan. Ada yang menyiapkan jurus gerakan seribu tangan, jurus pengendali air bahkan ada pula jurus sabetan si ekor panjang .

Mendengar kabar bahwa banyak petarung jalanan yang justru memenuhi arena itu untuk menantang kehebatan master luar kerajaan, maka kasak-kusuk ala Gosip Agnes Monica pun bermunculan. Kekurangan dan kejelakan para petarung jalanan jadi bahan cemohoan banyak orang. Namun yang namanya petarung jalanan tetaplah petarung sejati. Mereka hajar dan hancurkan semua berita yang berseliweran dari pikiran dan hati mereka.

Pertarungan demi pertarungan sudah terlewati. Banyak petarung jalanan yang gugur, namun tidak sedikit pula master dari luar kerajaan yang sekarat terkena jurus maut para petarung jalanan. Kejuaraan ini sudah hampir berakhir dengan hanya menyisahkan beberapa kontestan yang masih mampu bertahan. Petarung jalanan pun bersorak karena kemenangan sepertinya sudah 99% milik mereka. Dan niat mulia dari para petarung jalanan akan ditunggu banyak masyarakat kerajaan "Busbeot".

Ini hanyalah khayalan diwaktu senggang antara 2 manusia yang juga bercita-cita menjadi petarung jalanan menuju arena berikutnya. Hadapi semua rintangan yang ada, dan terus menyiapkan diri menjadi petarung jalanan sejati tanpa embel2 master.

Komentar

Anonim mengatakan…
ha..ha..ha masak gue dibilang perampok ide . he..he..he
Anonim mengatakan…
wahehehe... ada perampok... haha
Anonim mengatakan…
achilles si petarung SEO, nama yang tepat kali ya..hahaha...
Anonim mengatakan…
kerajaan bus way si seo yah hehehe
University mengatakan…
waw petarung ya... oke buat kawankoe ini
Anonim mengatakan…
wah bisa dibikin film nih...khayalannya lumayan jg hehehe
Anonim mengatakan…
heheh, para juragan seo kalo ngobrol kelas tinggi neh, ane kagak ngarti :)
Anonim mengatakan…
hemmmm....menarik bangeeet mas...kayak film saur sepuh deh
Anonim mengatakan…
wekekekekekekek cerita fiktif nya asik seandainya saya seorang pengusaha buku akan saya angkat anda sebagai penulis tetap di perusahaan saya ga rugi mengikuti blog ini...happy nice post.. lanjutkan bos :D
Anonim mengatakan…
Saya dulu petarung jalan beneran lho ... tp pindah jadi petarung maya hue he he
Chiko mengatakan…
SEO lamat malam SEO muanya...
Begini2 sy juga petarung jalanan
petarung jalanan kok begini-begini saja??
gfgf mengatakan…
sippppp..... ini dekatan sama pejantan tangguh..
Anonim mengatakan…
wah... ini cerita petarung jalanan ya.. kyk di sinetron aja hehehe
ozants mengatakan…
wah.. hebat ya YM an sampai bisa bikinm cerita kayak gitu. i follow you ah
Anonim mengatakan…
Wiro..wiro sableng..Sinto..sinto gendeng..
gitu kan petarung jalanan
Anonim mengatakan…
mantap bos, keren ne busbeotnya..petarung jalannannya siapa ya??
Anonim mengatakan…
Yups kira2 siapakan yang jadi juara?
Anonim mengatakan…
pemenangnya adalah saya
Kristina Dian Safitry mengatakan…
khayalan yang indah. moga moga khayalan itu tak jadi kenyataan*gubrak!*he..he..
Anonim mengatakan…
mantaffffffffffffffffffffffff
Anonim mengatakan…
keren bro...ayo bro kita jadi petarung jalanan, yang tidak pantang menyerah ditengan jalan....
Anonim mengatakan…
wahahaha... ada coment spam tuh!!!
yah petarung jalanan yang baik tapi ya...
petarung jalanan yang bermoral.
seperti robin hood.
:)

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Jadwal Lokasi Casting Sinetron Dan Iklan

Jika anda ingin jadi artis sinetron atau bintang iklan, tepat rasanya jika melihat jadwal casting sinetron dan iklan berikut ini lengkap dengan lokasi dari casting tersebut. Jalan untuk masuk ranah hiburan Indonesia bisa dengan banyak jalan. Salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa pencarian bakat seperti Indonesia mencari bakat , Miss Indonesia hingga acara The Master yang telah mengantarkan Limbad hingga kepuncak popularitas seperti sekarang ini. Sedangkan casting telah memperkenalkan kita kepada talenta baru yang diprediksi mampu menggantikan selebritis senior dikemudian hari. Untuk anda yang membutuhkan informasi tersebut, silahkan anda baca info jadwal casting lokasi sinetron dan iklan yang didapatkan dari hasil pencarian google.co.id deengan menggunakan kata kunci diatas Jangan Lupa Untuk Like Achiles-Blog di Facebook untuk mendapatkan Informasi terbaru mengenai Jadwal Casting di Kota Anda 1. Jadwal casting sinetron, lokasi studio antv arteri pondok indah management a

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di