Nov 15, 2008

Trik Membuat Tulisan Terbalik

˙˙ıuı ıɹɐɥ uɐƃuıʇsod uɐɥɐq uıɹıʞıɯ ƃuısnd ɥɐpns ƃuɐʎ sılnuǝd ƃuɐs uɐƃuǝsıǝʞ ɐpɐd ıdɐʇǝʇ ɐpuɐ ɐʇɐɯ ɐpɐd uɐʞnq uɐʞɐsnɹǝʞ˙˙ǝɥǝɥǝɥ ddƃ ɐʎ ʞɐƃƃuǝ olɐʞ 'uɐʞɥɐlıs ɐʎ ıɐʞɐd ıp nɐɯ olɐʞ ' ʞoʞ ɐɾɐ ƃuǝsı uɐƃuıʇsod ɹɐpǝʞǝs ɐɯnɔ ıuı

Maaf kesalahan bukan pada mata anda tetapi pada keisengan pemilik blog yang sudah pusing mikir bahan postingan hari ini..hehehe..Cuma sekedar ingin menebarkan virus Tulisan terbalik. Mau coba? bentar, mau nyruput Kopi dulu, trus cari charge HP, trus iseng2 buka camfrog buat hiburan malam hehehe...


Lho masih nungguin triknya ya? ok deh, Klik disini dulu, trus ketikkan kalimat yang ingin teman2 tuliskan, lalu copas hasilnya di media yang ingin dituju seperti Friendster, Chat, Blog dan lain2.
ıuı ʞılɐqɹǝʇ uɐsılnʇ ʞıɹʇ ɐqoɔuǝɯ ʇɐɯɐlǝs, Dunia memang sudah serba terbalik.

27 comments:

lindung said...

hehehe .... lucu juga trik tuliannya, dah kucoba loh.

Kristina Dian Safitry said...

gara2 membaca tulisan terbalik otakku juga jadi terbalik.hi..hi..

Erik said...

Wah pusing bacanya ...

else said...

bagaimana klo yang punya blog ini jalannya juga kebalik? kepala dibawah kaki diatas hehehe

Tp ok juga lho postingannya, nyoba ah....

Kristin A Kusuma said...

Wkekeke..lumayan buat iseng-iseng..:P

putra said...

Kirain tulisan dlm bahasa apa, ga taunya tulisan kebalik tho..

Septian said...

Bos, aku dah pusing blajar seo, jgn dbikin pusing lagi dong..

Oh iya, kapan2 bisa ngga bos mnilai postinganku udah seo ap blum? Bisa ya? Ya?

ngawoer said...

ya ampooon, kirain ada orang Rusia teh nyasar ke blogku, gak taunyaaaa.....

Gege said...

Kakakakakakakaka....


Jail jaiiiiil bangeeeets..
Thanks for sharingnya, langusng mejeng di Fs akuh..

FAKTA said...

oɹq ʞıʎsɐ˙˙˙ǝɥǝɥǝɥ ƃuıƃƃunu ıʇsǝɯ ɐpɐd˙˙ɐɔɐqıp ɐsıq ʞɐƃ ɐɾɐ sılnu ǝɥǝɥ ǝu ƃuısnd ƃuɐpǝs ƃuɐɯǝɯ ɐıunp

dunia memang sedang pusing ne hehe nulis aja gak bisa dibaca..pada mesti nungging hehehe...asyik bro

Ombung said...

keren amat bs kaya' gitu!!! boleh dunk nyobain :)

Lyla said...

hehehe aku pernah pake tulisan kyk gitu terbalik2... lama2 puyeng juga bacanya :D

abiyasa dan fathimatulazizah said...

sɐɯ ɐʍɐʇǝʞ ƃuɐdɯnu

Apipuzi said...

¿ɐʎ ɐƃ ɐsıq ɹɐʇuǝɯoʞ ǝʞ ɥısɐʞıp olɐʞ
¿ɐʎ ɐƃnɾ ɥǝuɐ-ɥǝuɐ

frisnanda said...

halo mau tukar link

Ani said...

Ntar kasih tahu anakku aaah, pasti tertarik tuh

awan_clickerz said...

adUh....mata Q..jereng 5 detik nih hUa..mamaaaa
pernah liat di kaskus sih gambar itu, tp gk pake acara tulisan tebalik segala hehe.nekat*


YuP !

Ananda Alvarie WeBlog's said...

"˙˙˙˙˙ɥǝɥǝɥǝɥǝɥ ʞılɐq ɹǝʇ ƃuɐʎ ʞʞ ıɹıp ʞɐƃ ɐƃoɯǝs ˙˙˙˙˙ɥɐʎ sǝsʞns uıʞɐɯ ʞʞ snƃɐq ɐɐɐɐɐɐʍ"

Waaaaaa bagus kk makin sukses yah..... semoga gak diri kk yang ter balik heheheheh.....

FATAMORGANA said...

jadi kamu tuh yg mampir ke tempatku dan nulis terbalik2. tadinya, aku cuekin aja. kirain, ada blogger iseng. dasar kancil! he he he...

meyrinda said...

spǝƃuɐq doʇ ɐƃnɾ ɐʎuɯɐɹƃoɹd uıʞıq ƃʎ˙˙˙ɹǝuǝq ppppɐqǝɥ ɐʎuǝpı˙˙˙ɐɥɐɥɐɥ

achiles said...

4 all = thanks dah koment..sory kalo ada yang terganggu sampe pusing n jereng baca tulisannya hehehe...cuma ingin sekedar membagi tawa ditengah semua kepenatan yang kita alami selama ini..sukses buat anda semua

Esha Flora said...

ǝɔıu s,ʇı˙˙ǝɥ˙˙ǝɥ˙ǝɥ˙˙˙lɐuǝʞ ɯɐlɐs

Pangki Fernandes said...

Astaga...... kalo di pantengin terus mataku bisa tambah nih ukuran Minusnya.... Tapi triks yg mantap. Perlu du kembangbiakkan.

EvieJPu said...

hahaha...lucu juga yah..tapi koq pusying bacanya..hehehe

ifoell said...

hihihihi..gue pikir kesalahan ada pada mataku...
bojug nih

sudarma said...

mantap bos, ikut terbalik ni saya baca kalimatnya. Kepala sampai miring2 gini..

agoest said...

langsung ke TKP....ʞıɥ˙˙ʞıɥ˙˙˙dʞʇ ǝʞ ʇnʞıƃu˙˙ǝɥ ǝɥ
leher langsung muter....