Tren Mode Gaya Rambut

Tren Mode Gaya Rambut, Tren Fashion maupun Aksesori Tahun depan akan mengambil tema Back to Nature. Berbeda dengan tahun 2008, di Tahun nanti, beberapa pakar ternama Mode pakaian maupun para penata Rambut memprediksi dan meramalkan tren mode cenderung akan kembali ke alam. Tren ini mengikuti karakter Shio tahun ini yang dikatakan sebagai tahun kerbau. Jadi buat anda Pria maupun wanita yang suka mengikuti mode masa kini dan tidak ingin disebut ketinggalan jaman patut memperhatikan hal2 tersebut diatas. Berikut ini uraian yang diprediksi dan diramalkan akan menjadi tren mode di tahun 2009 yang disimbolisasikan dengan hewan kerbau tersebut

Tren Fashion

Dalam ajang Bali Fashion Week (BFW) 2008, beberapa desainer dan pemerhati dunia fashion terkemuka dari berbagai negara berkumpul dan membahas mengenai proyeksi tren fashion 2009. Dalam event tersebut, para desainer menyepakati untuk tren warna 2009 akan kembali ke warna-warna alam, seperti warna ungu muda, coklat tanah dan hitam. Warna-warna tersebut menurut Angelia Teo (Kepala Divisi Asia Pasific WGSN), akan lebih menguatkan aura Pemakainya. Berbagai unsur dalam perpaduan warna hitam putih, ditambahkan dengan aksen merah dan biru juga diprediksi masih menjadi mode tren untuk tahun 2009. Akan tetapi perubahan tren fashion tak hanya berlaku dalam satu tahun kedepan, namun dapat berganti di setiap pertengahan tahun. Pergantian warna dalam tren fashion di dunia internasional selalu mengikuti empat musim yang berlaku di masing-masing negara yaitu musim panas, gugur, hujan dan musim dingin. Namun karena Indonesia hanya memiliki dua musim yaitu panas dan hujan, maka perkembangan tren pun mengikuti perubahan iklim tersebut.
Tren Mode Fashion 2009, Tren gaya rambut 2009, pakar mode 2009, tren mode aksesoris 2009, penata rambut profesional
Tren Rambut

Kemilau serta keindahan yang tersirat pada setiap elemen alam, misalnya sinar yang dihasilkan oleh matahari, air yang mengalir, angin yang berhembus, rumput hijau yang segar, dan tanah yang membumi, menjadi unsur yang diprediksi Rudy Hadisuwarno sang pakar rambut akan menjadi tren mode pewarnaan rambut tahun depan. "Untuk tren tahun depan saya punya konsep Zen, yaitu kembali ke alam. Karena kami ingin kembali melestarikan alam, " kata pemilik Rudy Hadisuwarno Salon Group ini. Konsep zen yang dimaksud adalah dibagi menjadi empat unsur, yaitu udara, air, api dan bumi. Konsep air mengandung unsur hijau kebiruan, untuk udara berwana biru keabu-abuan seperti awan, untuk api dicirikan dengan rambut berwarna merah, sementara bumi menggunakan warna cokelat. Tren 2009 sengaja mengangkat inspirasi alam karena diambil dari isu alam yang mengemuka sebagai isu nasional dan dunia.

Tren Aksesoris

Berlian tetap dipercaya memegang mode aksesori yang harus terus diikuti agar tidak ketinggalan trend atau model. Untuk tahun ini, Kurt Zbinden (Regional Director South East Asia and Indian Subcontinent Swarovski) mengatakan, tren berlian diramalkan akan lebih mengarah ke nuansa laut, misalnya berlian dengan model karang laut. Trend aksesori berlian yang mengarah ke laut, menurut Kurt Zbinden, karakternya lebih energik, sporty serta mempunyai arsitektur yang lebih Elegan. Model berlian tersebut sangat cocok digunakan bagi Perempuan masa kini, yang sangat dinamis, namun tetap ingin memperhatikan kecantikan dan penampilannya. Apalagi dengan bentuk kerang laut, akan sangat cocok dipakai dalam segala kondisi, baik dalam suasana kerja, santai, maupun dalam sebuah acara formil seperti pernikahan.

Itu semua adalah Prediksi dan ramalan Trend mode Fashion, gaya rambut maupun aksesoris yang akan Booming pada tahun ini. Buat temen2 yang selalu ingin terlihat up to date, maka panduan tersebut dapat memperkaya wawasan anda dalam mengikuti perkembangan mode tahun depan. Namun Buat teman2 yang idealis dengan tren gaya masing2, Achiles sih tetap mendukung karena Be your self juga adalah Motto dari Achiles. Selamat mengikuti Tren mode nanti sesuai dengan karakter dan pemahaman masing2


Category Article

22 Responses to “ACHILLES-Blog”