Feb 11, 2009

Cara Membuat FaceBook | Tutorial FaceBook (FB)

Ketenaran FaceBook (FB) sedikit demi sedikit mulai menggeser popularitas Friendster (FS) dan cara membuat account serta bergabung menjadi member FaceBook pun cukup mudah, namun pengguna FaceBook (FB) diindonesia masih sangat sedikit, mungkin dikarenakan support bahasa Indonesia yang masih belum dimiliki FaceBook seperti halnya Friendster. Namun FaceBook (FB) memiliki keunggulan daripada Friendster, diantaranya adalah menambahkan fasilitas News Feed, Live Feed, Photos, Event, Posted Item dll. Secara keseluruhan FaceBook memang lebih informatif dibanding Friendster. Untuk yang ingin membuat FaceBook bisa memulainya dengan cara membuat account di FaceBook. Langkah dan cara memulai FaceBook sebagai berikut

1. Ketikkan www.facebook.com
2. Dihalaman Sign up isikan data yang diajukan oleh FaceBook lalu tekan SIGN UP
3. Isi Security Check lalu tekan SIGN UP
4. Confirm email kamu dengan masuk ke alamat email yang didaftarkan ke FaceBook tadi dan meng-klik kode verifikasi yang di berikan FaceBook melalui email anda
5. Selamat karena anda kini sudah memiliki account di FaceBook

Untuk menjelajah di FaceBook berikut langkah awal yang bisa anda lakukan


1. Confirm friend. Tekan tombol Confirm jika anda menginginkan orang tersebut masuk daftar list teman anda
2. Find Friend. Fasilitas ini untuk mencari teman di faceBook melalui daftar email teman yang anda miliki. Jika teman tersebut memiliki account di FaceBook, maka ia dapat langsung menjadi teman anda di FaceBook
3. Fill Out Your Profile Info. fasilitas tersebut sebgai data dimana anda bersekolah, kuliah ataupun bekerja. Tekan SAVE untuk menyimpan
4. Select People You Know. Fasilitas ini untuk memberikan referensi kepada anda teman yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan FaceBook. Jika anda menghendaki mereka menjadi teman anda, anda bisa mengajak mereka bergabung
5. Join a Network. Fasilitas FaceBook untuk memilih jaringan dimana anda berada. Jika anda berasal dari luar US/Canada/UK pilih OTHER COUNTRY dan pilih negara yang anda inginkan.
6. View and Edit Profile. Isi data pribadi anda mengenai hobby, kegemaran dan aktifitas anda agar teman di FaceBook lebih mengenal jati diri anda. Jangan lupa tambahkan foto dengan cara upload agar data anda lebih komplit

Ok deh itu sekilas cara membuat account dan bergabung dengan FaceBook. Silahkan melengkapinya dengan Tutorial faceBook yang lainnya agar Profil anda di FaceBook bisa lebih maksimal. Eit, Tapi Jangan berhenti hanya dengan membuat akun Facebook saja karena saat ini Facebook juga bisa mendatangkan penghasilan untuk anda semua. Untuk informasi lebih jelas cara cari uang lewat Facebook ini, silahkan anda melihat postingan Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook berikut ini.

31 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Seno said...

Wuih, itu nomor satu siapa he..he. ngasih link banyak amat he..he.., iya kali ya, hiks...hiks.... bener kata kamu Bro, ripiu bikin rank turun ya. Tapi kok yang lain enggak he..he. si mbah lagi nesu karo aku he..he..

Sang Cerpenis bercerita said...

cara menghapusnya bagaimana?

hakimtea said...

waaah itu scam merudul... hehe...

rudee said...

wah jajaran depan keyword facebook indonesia.. kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...

cara membuat blog said...

Facebook memang sedang trend banget..

http://www.facebook.com/profile.php?id=1041556185 said...

thx infonya....

riri said...

kok dah dicoba gagal cieeee !!!!

Anonymous said...

As.. tapi Kenapa y pacebook saya belum di konfirmasi trus, padahal saya ikuti perintahnya tapi salh trus y??jadi bingung deCh.?!

ahmad said...

terimakasih...

Sbagyo said...

Apa tampilan facebook bisa di ganti..?(bukan tampilan di pc)

susi said...

terima kasih infonya

susi said...

fb membantu mempererat tali silaturahmi yang putus

yeni said...

bagus infonya thanks ya

Anonymous said...

gimana carax agar pc dapat menampilkan orang yang lagi On-line menggunakan HP

rini said...

salam kenal terima kasih info buat FB

gusbud said...

mas tak copy boleh gak? he2

sabarmuanas said...

sipp...mkh infonya!

86 said...

Love article

Facebook Login said...

Salam kenal sob...

Anonymous said...

pech ,,,gku nyoba trus kug gag bsa" ta ,,pdhal gku dah matuhi aturane ow,,,,,,,,???????

Bie said...

Nice Info... Thanx..

Cara Membuat Facebook said...

Salam kenal dari Cara Membuat Facebook

suhendra said...

salam kenal dari saya,semoga kita bisa berteman No hp saya 081929501873,terima kasih infonya....semoga bermanfaat bagi semua pemula di dunia maya,

pasang iklan said...

Rame juga yang cari cari cara buat facebook

akka said...

hehehe,,,,, ikut baca" yach

Pesan Kaos said...

terimakasih...

Anonymous said...

numpang tanya mas,,, kalau halaman beranda kita design sendiri bisa tidak ya? tksss

cara mudah menghapus semua pesan di facebook said...

bagus mas artikelnya, cuma sedikit sharing dan menambahkan, dan semoga bisa bermanfaat

Anonymous said...

Gimana caranya membuat facebook tanpa ada nomernya

Anonymous said...

aku ga bisa buat fb......bikinin gan !!! ntar ta kasih sejuta