Download Gratis Tetralogi Novel Twilight dan Secret

Novel berseri Twilight akhir-akhir ini banyak sekali dicari para maniak Novel dan para pencari Download Gratis. Bahkan Novel berseri Twilight sebagian sudah diangkat dalam Film layar lebar. Kesuksesan Novel Twilight tidak lepas dari kejeniusan penulisnya yaitu Stephanie H. Meyer dalam membuat sebuah cerita yang sangat menarik untuk disimak. Tetralogi Twilight dengan judul Twilight, New Moon, Eclipse dan Breaking Dawn kini dicari hampir diseluruh toko buku di Indonesia bahkan seri Midnight Sun yang batal terbit juga tidak lepas dari pencarian para maniak Novel di Indonesia. Download gratis buku dan seri Novel Twilight saat ini telah hampir menyamai fenomena kehadiran Harry Potter karya Joanne K Rowling dimasa lalu.

Seri Twilight membidik pasar pembaca remaja yang memang adalah sebuah pasar potensial terbesar penikmat Novel. Dengan gaya bahasa yang mengalir dengan beberapa bumbu intrik membuat para penikmat novel Twilight tidak bisa lepas dari buku tersebut. Tokoh utama Twilight adalah Isabella Swan (Bella), yang harus pindah dari Phoenix ke kota kecil bernama Forks yang terletak di barat laut Washington untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie. Di Forks inilah ia bertemu dengan Edward Cullen. Edward adalah pemuda bertubuh kurus dengan rambut berwarna perunggu dan sangat tampan. Namun sayangnya Edward dan semua keluarganya adalah seorang Vampire (namun tidak memangsa manusia dan menggantikannya dengan memangsa hewan). Edward sendiri sangat terobsesi dengan Aroma tubuh bella saat ia pertama kali bertemu dengannya. Bumbu Romantika antara manusia dan Vampire inilah yang menjadi kekuatan cerita dari Tetralogi Twilight.

Bagi teman-teman yang ingin Download secara Gratis seri Tetralogi Twilight silahkan untuk mengunjungi penyedia kumpulan Novel Twilight berikut atau Download Gratis ini. Disana ada juga Download gratis Novel Secret yang sayang jika terlewatkan. Kiranya Download Gratis Novel Twilight ini bisa melengkapi koleksi Novel berkualitas anda sebagai bahan bacaan anda dalam perjalanan atau menghabiskan hari dimasa senggang teman-teman sekalian. Silahkan untuk share dengan teman-teman anda semua yang ingin memiliki Seri Tetralogi Twilight dengan Download Gratis.


Category Article

34 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • FINOSA says:

    Wah... Koq susah downloadnya?
    Gmana cara mudah mendownloadnya?
    Bisa G lo novelnya d kirim lewat email?
    Email Q fie_nosa@yahoo.com Please... Thanks,

  • goEn@ says:

    bos, lagi nyari ling buat download novelnya robert harris yang imperium versi bahasa indonesia. minta infonya di goenaw@gmail.com.matur tenkyu

  • resti says:

    cara mudah download nya gmn ic ??
    kirimin sinopsis novel e dunk k email aq , kirim kcnie yach lo dah ada c_imoet51917@yahoo.com...tQ yach....!!!!!!!

  • Sob, da novel new moon versi Indo gratiss gak????

  • riza says:

    gue dah baca cerita twilight, mang asyik bok....

  • aiu says:

    mau minta midnight sun versi indonesia... ke email angklung_lovers@yahoo.co.id

    thx b4

  • Jingga says:

    lam kenal .. bwt temen2 yang mau koleksi Novel Stephani Mayer, New Moon, Twiligt, Eclipse, Breaking dawn kunjungi ja blog aku kebetulan aku suka bangeut novelnya so aku share di blog aku

    salam ^_^

  • Jingga says:

    lam kenal .. bwt temen2 yang mau koleksi Novel Stephani Mayer, New Moon, Twiligt, Eclipse, Breaking dawn kunjungi ja blog aku kebetulan aku suka bangeut novelnya so aku share di blog aku

    salam ^_^

  • albri says:

    ini bahasa inggris apa bahasa Indo bro? ijin nyedot ya...

    Boleh minta tolong bisa dapetin dimana yang berbahasa Indonesia

  • yuli says:

    yuli said
    mau donk download buat novel tetraloginya twilight.. dimana ya?? ada linknya ga?
    kalo ada bisa japri kaan ke juli_fazrin@yahoo.com

  • matur suwon,,, bisa gak ebook novelnya dikirim ke email aku?

  • Anonymous says:

    ini gimana cara downloadnya yak?
    *gaptek mode on ;)

  • yg punya novel new moon,,,eclipse n breaking dawn versi indonesia lengkap bagi dunkz...
    susah banget neh nyarinya,,
    yg punya share ke e-mai Q yawh indhy_rachman@yahoo.co.id

    thankz sbelumnya...

    buat "Jingga" blog na g pernah ktemu.krim ke alamat e-mail Q yah,,,makseh...
    ^_^

  • Anonymous says:

    wahh.. bingung nih cara donlot-nya.. ajarin donnkk..
    atau tolong kirim ke email-ku yaaa: greyta_lover@yahoo.com
    makacciiii....

  • trisss says:

    Buat Indhy_ajah,, q pnya new moon indonesia. Tp bacanya msti pake mobireader. Jd, msti km install dlu. Klu yg bntuk pdf ada jg, tp trjemahannya ancur abiss.. Bacanya ga enak bngat (dan akhirnya q hapus,,hehe.. Jd, ga da lg ding.. ^,^).. Mau yg bntuk mobireader? klu mau, reply k email q, ya.. dolphin.ria@gmail.com

  • Anonymous says:

    aku jga mau tetraloginya dong..
    kirimin ke rizky.rahmansyah@yahoo.com yaaaaaaaaaaa ^^

  • boz,tolong kirimkan twilligth yg full versi dr awal tapi yg bahasa indonesia ke email saya ya...

  • susah banget ya download nya
    kirimin ke email gw dong ya hhehe pliss
    andhywahyudi@ymail.com
    yang breaking dawn aja koq

  • eni says:

    lam kenal... saya baru baca twiligt.. novelnya romantis banget, jadi pengen tau kelanjutannya... tp susah bgt downloadnya.. maklum gaptek..bagi yang punya new moon, eclipse,breaking down n moonlight sun, tlh kirimin dong ke emailku enirahmi@yahoo.com, tq a lot...

  • Nia says:

    mau twilight saga 4 novel yg versi indonesia dong....
    bisa dikirim ke ezra_nia@yahoo.com
    thanks a lot ....

  • dee nur says:

    Hai, mau banget dung english versionnya.... gimana cara dunludnya? gaptek bgt ni....moho dikirim ke dee.nurhida@gmail.com. makasyiiiiiiii bangets.....

  • hai, lam kenal..
    saya mw jg dunk novel newmoon,eclipse,ma breaking down yg versi indonesia,,uda sering searching pi gk ktemu2 jg..
    susah bgt..tlg kirim ke dhe_deva@yahoo.co.id ya..
    thanks bgt sblumnya...^_^

  • Anonymous says:

    Aku mau dong yang breaking dawn kirim ke email q ya hhuhsen@yahoo.com please...

  • kalo da yg punya novel twiligth series 1 ampe 4 yang bhs indonesia tolong kirimin ke emai aku ya diza.080409@gmail.com
    tq so much

  • Anonymous says:

    gw pengen banget novel tetralogi twiligh saga . udah coba download ga prnah bisa .
    tlong krim k email gw ea ,, please gw pengen banget bacanya .
    email gw : fhiedtal@yahoo.co.id

  • Anonymous says:

    Wachh gmn nich cara downloadnx owk cucah...mklum gaptek ..hehehew
    klo da xg punya novel twiight series 2-4 xg bhs. indo tolng kirim k-email i ea: mariya_yanti@yahoo.co.id
    kamsiah...

  • Gimana Cara mendownloadnya??
    kalau adan Noel twilight yang 1 - 4 tolong di kirim ke e-mail ku ya,,,
    viniastikautami@yahoo.com
    atau
    viniastikautami@gmail.com.
    tolong banget ya...soalnya aku penggemar twilight
    terima kasih sebelumnya

  • wah susah y download nya
    novelnya kirim lewat e-mail aja y
    email: pinkyball.cindycool@gmail.com
    dari twilight smpe Breaking dawn
    ok thx

  • SITTA says:

    lagi nyari twilight new moon,eclipse,midnight sun n breaking dawn versi indonesia pdf ney..tlg pliss yg punya kirim ke emailq y..sitta_mie2@yahoo.co.id..thanks

  • perhatian buat semuanya.. tolong dong kirimin aku twilight nya dari pertama sampe buku yang terakhir, atau pkoknya smua cerita tentang twilight deh, dari awal sampe akhir. new moon, eclipse, twilight saga, breaking dawn, midnight sun. pokoknya semua yang kalian punya lah. ke email ku theladydian@yahoo.com
    pliss tlong ya.. secepatnya ya pliss. siapapun yang lagi baca ccommentku kalau kalian punya twilight yang versi indonesia tolong ya kirim ke aku secepatnya. plisss. tolong ya kirim, agak telat jg gpp kok yang penting kirim ya.. plisss

  • Anonymous says:

    aku udh download new moon, tapi filenya bentuknya winrar. bisa gak tlg di ubah ke bentuk pdf, atau bentuk doc jg gpp. trus krm ke emailku theladydian@yahoo.com
    tolong ya, sama novel twilight lainnya yang bentuknya prc th tlng diubah ke pdf atw doc, baru krm ke email ku. ya.. tolong banget. terima kasih ya, tolong ya bantu...
    kirim ke emailku. plisss

  • Firsty says:

    twilight saga emang keren... btw, please dong kirimin ebook nya eclipse sama breaking dawn edisi indonesia ke firstygloria.eloquence@gmail.com . abis dicari kemana2 gak ktemu nih...
    please kirim.,
    tengkyu ya... :))

  • Anonymous says:

    tmn2,tlg dong yg pny ebook new moon,eclipse ñ breaking dawn versi bhs indonesia tp yg format pdf atau doc tlg dikirim k almt email.q ini : agustina0108@gmail.com
    aq dah pernah download dr internet new moon indo tp bhs-nya ancur bgt kayakè itu versi english trus cuman d google translate
    Makasih sebelumnya

  • Anonymous says:

    bozzz ane juga mau donk ebooknya breaking dawn versi indonesianya donkk tlg kirimin ke alamat email gw yahhh bagi siapapun deh yang punya ebooknya wess thanx