Jitu Poker

Handphone Paling Murah kini Hadir

Kini telah hadir handphone paling murah di dunia dengan harga dibawah Rp 200rb. Mudah-mudahan Handpone murah tersebut dapat dinikmati oleh konsumen ponsel maniak di Indonesia. Venezuela adalah negara yang mampu menghadirkan Handphone ter murah tersebut dijagad raya ini. El Vergatario adalah merek Handphone hasil kerjasama perusahaan lokal vanezuela Vetelca dan perusahaan China Huawei yang rencananya akan di pasarkan pertama kalinya di Amerika Latin dan Karibia dengan total produksi 4 juta unit pertahun.

Kabar gembira ini tentu saja akan sangat membantu para pemakai ponsel selular diseluruh dunia yang menurut data statistik pengguna Handpdone diseluruh dunia selalu mengalami lonjakan tajam dari tahun ke tahun. Bahkan sebuah study mengungkapkan bahwa pengguna handphone murah akan pengalami kenaikan 2x lipat pada 3 tahun kedepan. Ini tentu saja membuka sebuah simbiosis mutualisme antara pengguna hanphone murah dan produsen handphone.

Selain di venezuela, India juga mempunyai handphone murah dengan harga Rp 170rb yang mereka sebut dengan people's phone yang diproduksi oleh sebuah perusahaan di India yang bernama Spice. Target produksi dari handphone murah di India ini adalah 10 juta unit/tahun. Target mereka adalah pangsa pasar very low end. Akankah era murah-murahan ini akan terus berlanjut hingga ada handphone baru yang murah dengan harga di bawah 100rb ? Wah kita tunggu aja aksi para produsen handphone ini. Kalau Nokia, Sony Ericsson, Samsung, Ben-Q Siemens dan Motorola ada Handphone murah juga yang harganya dibawah 100rb, bisa laku keras dimangsa para pembeli tapi kasihan juga para pedagang barang bekas, pasti mereka akan kesulitan mendapatkan omzet lagi dengan banyak hadirnya handphone-handphone murah ini.


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”