Cara Bermain Travian di Facebook

Untuk para pecinta Game Online di Facebook maka Travian pasti sudah tidak asing lagi bagi kita. Cara bermain Travian pun juga sangat mudah karena jenis Permainan Travian seperti Empire Earth yang memang menyuguhkan sebuah jenis permainan strategi yang cukup baik. Di dalam Travian kita bisa berinteraksi dengan ribuan pemain Travian diseluruh dunia bahkan bisa membangun sebuah aliansi agar kedudukan desa kita semakin kuat. Dari pengalaman yang ada maka Travian memang memerlukan sebuah pengalaman karena ada banyak kejutan dalam permainan ini. Modal awal yang diberikan sebisa mungkin kita gunakan untuk mengembangkan beberapa pilihan yang terdapat disana. Ada pilihan untuk membangun sebuah bangunan, sumberdaya hingga prajurit untuk mengamankan desa kita dari serangan musuh sekaligus untuk melakukan penyerangan ke desa lainnya. Ada beberapa tingkatan dari sumberdaya, bangunan hingga kualitas prajurit. Tentu saja dengan peningkatan yang kita lakukan akan memberikan sebuah pengaruh yang positif terhadap desa yang sedang kita kembangkan.

Namun sebagai pemula yang ingin tahu cara bermain Travian yang merupakan salah satu jenis Game Online Favorit pecinta Facebook ( selain Game Pet Society ) maka langkah awal adalah jangan terlalu gegabah untuk menciptakan sebuah prajurit terlebih dahulu. Mengembangkan sumberdaya dan cranny (tempat penyimpanan sumberdaya pada waktu desa kita diserang pihak lain) adalah sebuah langkah yang harus diperhatikan. Memperkuat pertahanan kedalam terlebih dahulu lebih penting dilakukan dibanding bernafsu melakukan sebuah serangan sporadis dengan maksud mencuri sumberdaya lawan. Karena jika kita terlalu bernafsu melakukan penyerangan terlebih dahulu maka seringkali kerugianlah yang kita alami karena sumberdaya yang kita rampok tidak sebanding dengan jatuhnya korban prajurit kita (karena biaya untuk menjadikan sebuah prajurit itu mahal). Karena itu meningkatkan sumberdaya dengan meningkatkan level maupun jumlah cranny adalah hal yang lebih baik.

Jika kekuatan didalam sudah cukup baik dengan beberapa penujang bangunan yang mempunyai level yang baik, maka mulai untuk menciptakan gerombolan prajurit berkualitas bisa kita lakukan didalam Travian. Namun jika nantinya kita memutuskan untuk melakukan sebuah serangan, hati-hatilah karena sebuah desa dengan jumlah penduduk yang kecil terkadang hanyalah sebuah jebakan dari pemain lain dengan tujuan memberikan perangkap terhadap pasukan yang ingin melakukan sebuah serangan. Untuk itu jika kita tertarik untuk melakukan aliansi, maka hal tersebut dapat kita lakukan karena jika suatu saat desa kita diserang, maka aliansi kita dapat membantu memberikan perlindungan atau serangan balasan untuk mengambil kembali sumberdaya alam kita yang sudah dirampok oleh para penyerang. Jika semuanya sudah berjalan dengan lebih baik maka berpikir untuk mengembangkan desa baru untuk mendapat kekayaan alam yang lebih banyak adalah sebuah langkah yang cerdas.

Ok deh jika tertarik untuk bermain travian di facebook maka anda bisa segera mendaftrakan diri dengan mengisi formulir registrasi yang disediakan dan memilih server yang anda minati untuk bergabung. Selamat bermain and Lets go to war ! hihihih...http://travian.co.id/


Category Article

5 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • saint_54f says:

    Wah..wah..wah..
    Secara teori kaw emang jagonya...coba kubuktikan dengan 100 imperian, okay! Wkwkwk...
    Kemaren daku aja diserbu ui..

  • ceznez says:

    emang enak maen games :)

  • waduh ,,
    mnurut w lbih baik troops dech dr pd pop !!
    klo mo cept pesat awal2 kta hrus rajin rampok SDA !

    min 7 x 7 hrus d kuasai !!

    mka'a pke teuton pasukn murah meriah !!
    coba u pkir dr pd kmbngin level SDA mnding bkin psukn 1 bisa mmbwa 60 sda dr pd tnggu prjam cm 50 sda !!

    kpn kaya'a !!

  • rom sold says:

    di mana ya troops dulu baru pop kak , klo server baru mulai , masa perlindungan langsung bukin barak dan buat troops sebanyak-banyaknya , nanti pas para tetanggamu(musuh)sudah habis masa perlindungannya langsung raid , hasil raidnya di buat bikin pasukan lagi , gk usah upgrade sda , baru pas troops dah hampir 200 upgrade lah sedikit2
    NB: jangan takut gandum minus , nanti akan ditutupi sda yang berkurang dengan merampok desa lain