Foto Cantik Kirana Larasati

Setelah lihat Film Perempuan Punya Cerita di Youtube jadi pingin nulis tentang artis cantik Kirana Larasati yang sangat menarik perhatian dalam Film tersebut. Apalagi saat Googling, banyak sekali Foto cantik Kirana Larasati yang sudah banyak diekspos oleh Blogger Indonesia. Kiprah karier Kirana larasati sebenarnya berbau sebuah keberuntungan. Diawali dengan terpilihnya ia untuk makan bersama Samuel Rizal dan Sandy Aulia saat promosi Film Eifel I'm in Love maka awal popularitas Kirana menjadi terbuka lebar. Denga bekal wajahnya yang cantik dan manis, Kirana banyak mendapatkan tawaran dari Iklan, Sinetron, Pemotretan dan Film. Azizah adalah Sinetron yang mengangkat Cewek Cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 29 Agustus 1987. Dengan usianya yang masih sangat muda, Kirana berhasil mendudukkan diri sebagai seorang artis muda yang potensial dan tidak kalah hebat nya dengan Asmiranda atau Agnes Monica.

Sepak terjang Kirana semakin terlihat tatkala ia terpilih sebagai salah satu pendukung dalam Film Perempuan punya cerita (2008) dan harus beradu akting dengan banyak seniornya seperti fauzi Badilah, Rachel Maryam, Rieke Diah Pitaloka dll. Didalam Film garapan Nia Dinata tersebut ia digambarkan sebagai seorang Gadis cantik siswa SMA Jogjakarta yang jatuh cinta pada seorang wartawan yang sedang mengamati kehidupan remaja di kota itu. Namun penggamaran kehidupan yang bebas dalam film Perempuan punya cerita yang membuat tokoh yang diperankan oleh Kirana ini harus menalan Pil pahit karena terlalu jauh dalam bergaul dengan Wartawan tersebut yang diperankan oleh Fauzi Badilah. Ditengah kebingungannya tersebut, ia malah mendapati sekolahnya dipakai sebagai objek percontohan kehidupan siswi Jogjakarta yang terkenal bebas.
Secara umum Kirana Larasati dengan wajah dan Foto cantik nya memang layak dijadikan idola para remaja Indonesia. Apalagi artis cantik ini tergolong sepi dari gosip, karena itu pandangan negatif terhadap gadis cantik yang mempunyai mata yang indah ini semakin menarik untuk diperhatikan. Pembawaannya yang kalem dan sederhana mengindikasikan bahwa Kirana Larasati bukanlah Artis remaja yang neko-neko atau mencari popularitas dengan segala macam cara. Kirana juga tidak banci tampil dengan terus2an tampil di TV. Sepertinya ia mau menjadi seorang artis yang selektif dalam memilih peran yang ditawarkan padanya. Kita tunggu saja peran berikutnya dari Kirana Larasati dalam Film atau Sinetron terbarunya karena fans berat dari Kirana Larasati pasti sudah tidak sabar menanti update terbaru dari bintang kesayangannya ini.


Category Article

5 Responses to “ACHILLES-Blog”