Pesta Blogger

Stop Dreaming Start Action !! Pesta Blogger pasti sebentar lagi kita jelang. Momen hajatan blogger tebesar ini kemungkinan akan terus berlanjut mengingat ditahun ini ada peningkatan pesta statistik besar-besaran dari blogger Indonesia. Entah tema apa lagi yang akan diangkat oleh panitia Pesta blogger tahun ini untuk menandai semakin banyaknya blogger Indonesia yang mulai eksis dan unjuk gigi didalam dunia online. Beberapa kontes Blog dan SEO juga seringkali dikuasai dan dimenangkan oleh Blogger Indonesia untuk keharuman nama bangsa. “Spread the word to the world” and “Knowledge is belong the world, so share it ! ” adalah sebuah teriakan yang terus menerus didengungkan untuk menjadi motivasi para Blogger Indonesia dalam mengembangkan diri di dunia online.

Blog memang sudah menjadi sebuah wahana dan sarana bagi setiap orang yang mau belajar blog dan mengaktualisasi diri. Ada banyak golongan Blogger bukan berarti membuat hati dan kesepakatan menjadi terbelah. Keinginan yang kuat buat Blogger Indonesia adalah Pesta Blogger bisa mencerminkan dan mewadahi blogger Indonesia tanpa pandang bulu. Blogger bukan hanya untuk segelintir orang yang merasa layak disebut Blogger dan melakukan pesta, namun biarlah Blogger menjadi sebuah kesempatan bagi siapa saja yang mempunyai semangat untuk berbagi. Berbagi pengetahuan, berbagi tutorial rahasia blogging gratis atau berbagi cara monetize blog.

Izinkan Blogger dari sabang sampai merauke ber pesta bersama karena kami adalah keluarga besar. Berikan kepada kami sebuah kebanggan untuk menjadi blogger Indonesia dan bukan sebuah perlakukan diskriminatif hanya karena kami dinilai berbeda. Pesta Blogger diharapkan tidak lagi menimbulkan sebuah polemik baru karena adanya ketidak puasan yang dirasakan oleh sekelompok Blogger yang merasa diperlakukan tidak adil dalam sebuah keluarga. Semoga tidak ada lagi banner "Dont visit Pesta Blogger" seperti tahun kemarin karena saya yakin para petinggi Blogger Indonesia masih punya hati untuk semakin memperhatikan komunitas Blogger Indonesia dengan lebih bijak lagi. Pesta ini terbuka untuk siapa saja tanpa harus memandang warna baju, status social, latar belakang, pendidikan dll dari pemilik blog kan ?


Category Article

8 Responses to “ACHILLES-Blog”