Film Sang Pemimpi | Sekuel Laskar Pelangi

Bersiaplah untuk menyaksikan sekuel Film Laskar pelangi, Sang Pemimpi yang rencananya akan hadir di bioskop pada tanggal 17 Desember 2009. Hal ini dikatakan langsung oleh produser Film Sang pemimpi, Mira Lesmana yang mengaku telah membeli hak cipta novel tetralogi karya Andrea Hirata tersebut. Dengan begitu banyak pecinta Film Laskar pelangi akan kembali menyaksikan bintang film kesayangan mereka pada Film Sang Pemimpi yang masih mengambil tema mengenai kehidupan para bocah kecil didalam setiap himpitan yang dialaminya. Film sang pemimpi sendiri sudah mulai serius digarap pembuatannya dan Riri Riza yang masih dipercaya sebagai Sutradara mulai serius melakukan casting untuk mencari pemeran dalam tokoh baru yang dihadirkan dalam film Sang pemimpi. Ada 3 tokoh baru yang rencananya akan menambah kekuatan cerita dari Sang Pemimpi sehingga dapat menghadirkan suasana dan jalan cerita yang lebih fresh untuk para pecinta Film Indonesia. Hal ini dilakukan agar Film Sang Pemimpi bisa mengulangi kesuksesan Lakar pelangi yang berhasil menggondol beberapa piala dalam Indonesia Movie award beberapa waktu lalu.

Syuting Film Sang Pemimpi rencananya akan dilakukan di Belitung dan Bogor. Menurut beberapa Risensi Novel Sang Pemimpi, Film ini akan menceritakan kisah perjalanan Ikal dengan dua sahabat remajanya, Arai dan Jimbron. Beberapa aktor dalam Film Laskar pelangi akan kembali hadir seperti Mathias Mutchus, Lukman Sardi, Rieke Dyah Pitaloka, dan Zulfani. Untuk itu Riri Riza dan Mira Lesmana akan benar-benar melakukan observasi terhadap isi cerita dari Novel Sang Pemimpi agar Film yang digarapnya tersebut tidak terlalu jauh keluar dari Novel asli dan Andre Hirata selaku penulis NOvel tidak kecewa dengan visualisasi yang dihadirkan lewat Film Sang pemimpi.

Untuk itu, Download gratis Film Sang Pemimpi, Soundtrack,Thriller hingga RBT NSP lagu Film tersebut akan kembali menjadi buruan para Pecinta Download Gratis Film Indonesia. Namun sepertinya kita akan dengan mudah mencari Thriller Film sang pemimpi pada Youtube atau media lain yang biasanya menghadirkan informasi mengenai film indonesia terbaru. Pasti akan ada link Download Sang pemimpi yang bisa kita temui karena Film ini memang diramalkan akan tetap menyedot perhatian masyarakat untuk menikmati sajian Film bermutu yang benar-benar digarap dengan serius oleh tangan-tangan yang ahli dibidangnya. Ya, berarti selain kita menunggu Film New Moon yang rencananya juga akan hadir di akhir tahun 2009, ternyata ada Film Indonesia berkualitas juga layaknya Film Sang Pemimpi yang layak ditunggu-tunggu kehadirannya.


Category Article

4 Responses to “ACHILLES-Blog”