Pacar Idaman | Pacar Khayalan

Apakah pacar anda sudah sesuai dengan idaman anda ? Siapa sih yang gak pingin punya pacar idaman yang sesuai dengan gambaran di otak dan nafsu hati kita ? Walaupun tidak se cantik Pevita E Pearce atau se imut Nikita Willy, namun mempunyai pacar idaman adalah idaman semua cowok di muka bumi ini. Pacar idaman adalah sebuah fantasi liar gambaran idealis tentang seorang cewek cantik yang mau menemani kita dalam suka dan duka ( kok kayak janji pernikahan ). Seorang yang mampu membuat hari-hari kita terasa lebih bergairah, seorang gadis manis yang membuat sendi-sendi kita ingin terus berjalan mengelilingi cinta. Namun dalam kenyataannya tidak jarang kita justru mendapatkan pacar yang jauh dari idaman idealis kita, baik dari segi wajah, sifat dan body seksinya kepribadiannya.

Setiap kita memiliki khayalan tentang pacar idaman kita masing-masing. Mungkin ada yang mengidamkan seorang gadis cantik, berambut panjang, dengan sikap yang sangat lembut dan penataan bahasa yang teratur. Namun ada pula yang ingin memiliki pacar idaman super duper cerewet dari A-Z tentang apa yang kita lakukan agar mampu menjaga kita tidak keluar dari rel. Tapi siapapun pacar idaman kita minumnya teh botol sosro, pastilah seorang yang akan kita kejar dan tunggu hingga suatu saat nanti mau berdampingan hidup dengan kita. Bukan suatu kebetulan jika suatu saat nanti ada seorang gadis cantik yang memang sangat sesuai dengan gambaran ideal kita sebagai pacar idaman.

Namun menemukan sosok pacar idaman tidaklah semudah cara menghilangkan jerawat, karena semua ada proses, perjuangan bahkan penolakan. Seringkali kita gagal mengatur perasaan cinta sehingga semua kesempatan yang ada didepan mata menjadi terbuang percuma. Namun bagi teman-teman yang sudah UP ( usia panik ) dan tidak kunjung menemukan pacar idaman, jangan bersusah hati karena sebenarnya tidak ada cewek yang benar-benar bisa mewakili gambaran ideal kita tentang seorang pacar idaman. Pasti ada satu hal bahkan lebih, entah itu wajah, sifat atau kepribadian yang tidak sesuai ( bahkan jauh ) dari gambaran ideal kita tentang sosok seorang pacar idaman. Karena itu berusaha menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita masing-masing adalah langkah yang paling tepat untuk menemukan pacar idaman kita lewat sebuah proses dan bukan ingin asal tahu dan jadi. Siapa saja bisa ( asal beda jenis kelamin ) menjadi pacar idaman asal setiap kita mau dan mampu mengerti keinginan dan keluhan pasangan kita masing-masing.

Specially for : Dwi Kristyowati


Category Article