Belajar Making Money On My Bed Room

Memasuki usia Belajar Ngeblog di bulan ke 9 ini, Achiles ingin mulai belajar making money on my bed room setelah malang melintang di dunia warnet. Keputusan untuk making money secara mandiri ini diambil setelah warnet tempat berkumpulnya blogger bego di Surabaya tidak beroperasi lagi. Memang sebuah keputusan yang berat, apalagi warnet tersebut adalah warnet yang mengantarkan achiles dan beberapa temen di Surabaya untuk mulai belajar ngeblog dan tahu cara cari uang di internet. Ditempat itu pula para senior seperti Pencuri Kode, Dewaji dan Dexno pernah menyapa kami secara personal. Namun inilah perjalanan yang harus achiles tempuh. Belajar Making Money secara mandiri dengan lebih cerdas memanfaatkan waktu dan biaya harus mulai dipikirkan.

Keputusan untuk Making Money on my bed room ini juga mendapat respon yang cukup baik dari senior Achiles. "Dukungan" dari Mas Tetetz dan Bang Tozie juga bisa Achiles dapatkan. Berkat beliau, semangat untuk Making Money on my bed room semakin bulat. Tidak perlu ada keraguan lagi karena belajar untuk lebih mandiri memang sebuah langkah yang harus Achiles ambil. Memang ada plus minus dengan gaya baru ngeblog ini. Koneksi yang belum unlimited, memaksa untuk lebih bijak dalam menggunakannya. Namun keleluasaan untuk kapan ngeblog dan kapan ingin istirahat bisa Achiles dapatkan. Memperoleh informasi yang lebih banyak dari TV dan media massa bisa semakin banyak memberi referensi bahan postingan.

Memang tidak mudah making money melalui blog. Mimpi, semangat dan kesabaran harus berjalan beriringan. Melupakan salah satu berarti melemahkan pondasi yang lain. Memaksimalkan semua program yang ada adalah langkah Achiles berikutnya. Mengerti dan meraba keinginan pasar ( seperti kata Bang Zalukhu ) harus mulai Achiles pahami perlahan-lahan. SEO masih menjadi PR berkelanjutan untuk dikerjakan. Namun inilah babak baru belajar ngeblog yang harus dilewati dan diperjuangkan. Ada banyak alasan untuk mencapai kegagalan, namun hanya ada 1 alasan untuk mencapai kesuksesan yaitu jangan banyak alasan. Tidak ada alasan untuk menjaga semangat ngeblog ini dan tidak ada kata berhenti untuk making money on my bed room.


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”