Foto Pelaku Bom JW Marriot Inisial N

Salah satu Pelaku Bom bunuh Diri Hotel JW Marriot - Ritz Carlton kini sudah dikantongi oleh Polisi. Pelaku peledakan Bom tersebut adalah tamu hotel yang menyewa kamar 1808 dan berinisial "N". Pihak kepolisian belum mau membuka jati diri dan foto Pelaku Bom JW Marriot kepada publik karena masih butuh waktu untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri hanya bisa mengatakan bahwa inisial pelaku ledakan Bom tersebut adalah N. Apakah tamu kamar 1808 tersebut termasuk jaringan Jemaah Islamiah ? Ataukah ada kelompok baru yang mencoba menarik perhatian dunia dengan adanya peristiwa ledakan Bom JW Marriot - Ritz Carlton ini ? Masih terlalu dini untuk membuat sebuah kesimpulan, karena itu berikan kepercayaan kepada pihak2 yang berwenang untuk menuntaskan kasus yang kembali mencoreng wajah Indonesia dari mata dunia.

Pelaku Bom bunuh diri tersebut memang tergolong orang yang lihai karena ia berhasil menembus sistem pengamanan berlapis yang diterapkan pada hotel JW Marriot dan Ritz Carlton. Akibat aksinya tersebut, kini tubuh pelaku Bom JW Marriot tersebut tercerai berai hingga menjadi 8 bagian. Berdasarkan data Booking kamar, pelaku inisial N ini masuk pada hari rabu ( 15/7 ) dan rencanya check out pada hari Jumat ( 17/7 ). Dari sini kita bisa melihat bahwa perencanaan pelaku Bom tersebut memang sudah dipersiapkan dengan sangat rapi. Beberapa bukti yang telah ditemukan polisi di kamar 1808 mengindikasikan bahwa pelaku adalah bukan seorang sembarangan yang secara iseng melakukan aksi Bom bunuh diri tersebut.

Hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan atas dugaan pelaku Bom bunuh diri JW Marriot - Ritz Carlton pada jumat pagi kemarin. Diharapkan akan segera ada titik terang dan otak perencanaan Bom beserta motivasi yang ia miliki akan segera diketahui oleh masyarakat agar masyarakat nantinya bisa mambantu pihak kepolisian untuk menangkap dalang dibalik peristiwa menyedihkan ini lewat foto-foto pelaku bom yang akan disebarkan seperti yang biasanya sudah dilakukan oleh polisi. Dari peristiwa ledakan Bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta ini, beberapa Hotel berbintang di kota2 besar Indonesia lainnya langsung memberikan pengawasan keamanan superketat di sekitar Hotel. Jaringan Hotel JW Marriot yang tersebar di wilayah Indonesia menerapkan siaga 1 dalam pengamanan agar kejadian yang serupa tidak terjadi lagi.


Category Article

9 Responses to “ACHILLES-Blog”