Putri Impian Bukan Putri Tidur Lagi

Bentar...harus ambil nafas dulu sebelum posting Putri Impian biar nanti gak terkesan subjektif :D . Postingan ini bukan review mengenai lagu Denny Malik atau Sinetron kejar tayang yang pernah menghiasi layar kaca Indonesia dengan judul Putri Impian, tapi judul Putri impian Achiles ambil ya karena pingin aja nulis tentang Putri Impian hihihi...Ngomong2 soal Putri, yang terbayang dalam pikiran kita adalah sosok yang terkesan anggun, simpatik dan meneduhkan hati ( walaupun kalo dah marah, gak bisa di rem...tuh kan mulai gak objektif :D ). Kata Putri biasanya bersifat tunggal dan ditempatkan pada sebuah tempat yang paling istimewa. Contohnya Putri Indonesia, Putri Kerajaan, Putri Lingkungan hidup hingga Putri Tidur ( yang terakhir no komen deh :D ). Terkadang beberapa mitos dan sejarah mengelilingi kehidupan seorang Putri.

Tapi ketika kata Putri disandingkan dengan kata impian, maka ada sebuah korelasi yang konotatif terkandung didalamnya. Siapa yang menjadi objek dan subjek impian tersebut ? Kalo berbicara soal subjek maka judulnya bukan Putri Impian tapi Impian Putri :D . Apakah seorang Putri tetap berhak Stop Dreaming Start Action ? ( wah usaha ngeping nie...padahal dah jauh bgt kontes ini weekekeke... ). Jadi gak perlu perdebatin siapa subjek dan objek impian deh, yang jelas Putri Impian adalah impian semua kaum yang merasa Putri dan seluruh kaum yang menyebut diri Putra. Tidak semua bisa mendapat predikat Putri dan tidak semua Putri bisa dengan mudah mendapat "titel" impian. Impian adalah sebuah predikat kepercayaan yang diberikan secara sukarela kepada seorang Putri yang masuk dalam beberapa kriteria ketat didalamnya.

Setiap kita ( bangsa Adam yang selalu mencari tulang rusuknya yang hilang ), pasti memiliki kriteria dan pendapat mengenai Putri Impian yang terekam secara sempurna dalam memori otak dan hati kita. Memori itu akan muncul ke permukaan ketika melihat sosok yang membuat kita lupa apakah telah bernafas 12-16x dalam 1 menit. Sosok yang membuat retina mata kita memaksa agar lebih banyak cahaya yang masuk kedalamnya, Sosok yang membuat kita rela pura2 beli susu buat anjing agar ketemu sang Putri Impian di jalan ( sujektif lagi deh hehehe...). Semua perbandingan artis favorit SCTV Award atau Pemenang aktris terbaik Piala Citra sulit untuk menandingi apa yang baru saja kita lihat dalam sosok seorang Putri Impian.

Sebelum lanjutin postingan Putri Impian, liat dulu bentar persaingan kata kunci Putri Impian di Google.co.id. Wah, kayaknya susah juga nie bawa kata kunci Putri Impian ke halaman depan. Ada 244.000 lebih kata kunci Putri Impian dengan kerapatan yang sangat baik. Tapi dengan semangat pantang menyerah dan dengan bantuan bulan ( lho kok jadi sailormoon :D ), akan Achiles tembus persaingan kata kunci Putri Impian ini ( Chiko !! Yeyen !! Nindy !! Bantuin ngeping !! ). Ok deh sampai disini dulu postingan ngelanturnya, pokoknya Putri Impian tetaplah Putri Impian yang gak bisa tergantikan oleh Putri apapun. Kehadirannya selalu akan membawa sebuah kedamaian kepada jiwa yang telah terabdikan kepada perang ( kayak dialog Achiles ke Briseis di Film Troy aja :D )

Specially for : Dwi Kristyowati


Category Article

9 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • Seno says:

    Cie..cie.. photo siapa tuh he.h.e..

    Wah iya tuh, kalo kompak kayak pas penggusuran smp 3 pasti pemkot kalah ya sob.

  • Lyla says:

    uhhuuyy... poto pacarnya achiles ya... btw lagunya Denny Malik itu kan dah jadul hehehe... masih inget aja yaa...??

    Oya.. kalo mau koment tinggal klik tulisan koment nya aja... gampang tooo....

  • weh photo siapa tuh kang yang di pajang ?

  • Achiles says:

    @ Mas Seno = Ya Fotonya Putri Impian mas hihihi..Iya mas siapa berani gusur SMP 3 kalo alumni2 yang dah jadi pejabat turun tangan :D

    @ Mbak Lyla = Bukan Mbak, tuh foto pacar orang :D . Oh gitu ya, tampilannya sekarang beda sih, jadi agak pangling pas main ke blog nya mbak Lyla kemaren :D

    @ Bocahiseng = Fotonya Putri impian Bos, dilarang copy ya !! Awas kalo ampe copy dan taruh sembarangan hehehehe...

  • iki kontes maneh ah? *kembung mangan kontes* wkwkkww

  • achiles says:

    @ Mbak bong..nie bukan kontes seo mbak...ini cuman idealisme pribadi buat bawa kata kunci Putri Impian dan kata kunci Putri Tidur di halaman 1 Google.co.id hehehe...

  • ga mudeng maksud postnya apaan seh.. hihihi foto di atas cantik yah,, ya iyalah cantik.. masa ganteng wkwkwk

  • Achiles says:

    @ Bang Zal = Emang susah kalo sama Master Panda..Tapi emang bener juga bang, wong yang nulis aja bingung kok maksudnya tulisan ini apa wekekeke...

  • ndynindy says:

    aku u da komen belum ya? wawawwaaauuu itu yang putri tidur pasti akuuuu yaaaa hahaahaahhh