Tania Putri | Helen Kepompong

Tania Putri atau biasa kita kenal Helen Kepompong adalah sosok yang sangat cerdas dan pandai menurut perannya dalam sinetron remaja tersebut. Keberhasilan Tania Putri dalam memerankan Helen dalam Sinetron kepompong menjadikan gadis berwajah imut ini memiliki banyak penggemar seperti halnya Mikha Tambayong dan Derby Romero. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya fans Tania yang ingin mencari profil dan foto Tania Putri dalam Facebook, Twitter hingga adanya forum bagi para Tania Putri Lovers atau yang biasa disebut Tantrivers agar memudahkan mereka mencari koleksi foto dan Video mengenai Tania.

Gadis cantik yang masih berumur 17 tahun dan menyukai nasi goreng ini di kenal masyarakat dengan slogannya dalam sinetron kepompong yang berbunyi "Menurut gue yang gue baca...." , Hal tersebut tidak lepas karena kecintaan Helen dalam membaca buku dan berusaha menemukan semua jawaban atas masalah yang ia temui melalui buku ( Wah kok kayak Sarah Aprilia ya :D ). Sosok Helen yang diperankan oleh Tania bisa memberi inspirasi kepada remaja Indonesia untuk gemar membaca buku karena kita menemukan banyak hal ketika kita membaca sebuah buku

Untuk anda yang ingin tahu profil, biografi dan Foto Tania Putri berikut beberapa koleksi profil dari artis remaja Indonesia tersebut.
Nama Lengkap : Tania Putri
Nama Panggilan : Tania
TTL : Jakarta 17 Juli 1992
Nama Ayah/Ibu : Sudrajat / Supriatin
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Membaca
Cita-cita : Pengusaha Sukses
Makanan Favorit : Nasi Goreng
Warna Favorit : Biru


Category Article