Peran Miyabi Di Ganti Luna Maya ?

Cerita panas seputar rencana pemutaran Film Menculik Miyabi seakan tidak pernah berhenti menuai sensasi. Setelah menuai protes dari Ibu Meutia Hatta, kini giliran FPI yang memprotes kedatangan bintang Film Porno tersebut ke Indonesia, bahkan ada rencana peran Miyabi yang akan digantikan oleh bintang seksi Indonesia Luna Maya. Hal tersebut terungkap setelah salah seorang perwakilan ormas tersebut menanyakan kenapa tidak memasang Luna Maya saja yang lebih aman dibanding mendatangkan Maria Ozawa yang membuat keresahan dalam masyarakat.

Dari pihak produser Film Menculik Miyabi, Maxima, Ody Mulia, memohon masyarakat untuk tidak terlalu berpolemik terlebih dahulu namun ia akan tetap menampung segala aspirasi masyarakat perihal rencana dipasangkannya Miyabi menjadi salah satu bintang dalam Film yang rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini. Ody Mulia juga mengatakan bahwa kedatangan Miyabi seharusnya bisa semakin mempererat hubungan Indonesia - Jepang, khususnya dalam hal perfilman.

Lalu apakah benar peran Miyabi dganti Luna Maya ? Kenapa harus Luna Maya ? Lalu apa ada penggantian judul Film menjadi Menculik Luna Maya ? Mungkin karena sensualitas artis tersebut sepertinya juga tidak kalah dengan seorang Maria Ozawa. Hal tersebut terbukti saat ia berperan di Film Jakarta Undercover, akting Luna Maya terlihat sangat natural dalam memerankan seorang seksi dancer. Ya kita tunggu saja perkembangan pemberitaan Film Menculik Miyabi ini, semoga bisa mencapai jalan keluar dan tidak ada pihak yang dirugikan


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”