Risty Tagor | Foto Artis

Risty Tagor perlahan namun pasti semakin dikenal oleh publik Indonesia dalam setiap peran dan penampilannya di layar kaca dan Film Indonesia. Risty Tagor yang masih seusia Nikita Willy ini memang mulai dikenal oleh publik dalam perannya yang lumayan berani dalam Film Best Friend yang ia perankan bersama Nikita Willy, karena dalam film tersebut ia dituntut untuk beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Hal tersebut bisa dimainkan dengan sangat baik oleh dara yang lahir di Jakarta, 12 April 1989 ini karena mengingat ia telah tampil didepan kamera saat ia masih berusia 5 tahun dalam iklan susu yang ia bintangi.
Karir Risty Tagor semakin melejit tatkala ia turut mengambil bagian dalam film Pocong 2. Dari situlah bakat dan kemampuan Risty semakin terlihat. Karena itu tidak heran jika saat ini banyak produk iklan, FTV, Video Klip maupun Sinetron yang meminta ia untuk turut mengambil bagian. Gadis berdarah Batak , Aceh dan Padang ini juga merupakan sepupu dari pesinetron dan presenter Inez Tagor namun ia menolak jika kehadirannya di dunia entertainment ini karena mendompleng nama Inez Tagor karena ia mencapai semua ini karena kerja kerasnya.

Saat ini Risty Tagor terlibat dalam sebuah produksi Sinetron yang berjudul Safa dan Marwah. Sekali lagi ia dipasangkan bersama Nikita Willy. Kedua artis remaja Indonesia ini seakan2 menjadi sebuah simbol persahabatan antara 2 remaja. Kita tunggu saja bagaimana prestasi dan karya terbaru dari Risty Tagor, semoga ia bisa menjadi penerus bintang selanjutnya. Untuk yang ngefans sama Risty, berikut beberapa kumpulan foto Risty dalam beberapa pose


Category Article