Lowongan Kerja Bank Mandiri

Bank Mandiri membuka lowongan kerja untuk semua provinsi di Indonesia. Sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, Bank Mandiri ingin mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas dan berdidikasi melalui Lowongan Kerja Bank Mandiri ini. Dengan peningkatan dan pengembangan layanan terbaik berupa komersial, mikro dan retail, consumer finance juga treasury and international, kini Bank yang berdiri pada tahun 1998 ini juga telah membuka layanan pasar kapital, bank Islam dan asuransi melalui sekuritas mandiri, bank Syariah Mandiri dan juga AXA Mandiri. Dengan semakin meningkatknya kepercayaan masyarakat, kini Bank Mandiri telah melengkapi layanannya dengan Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Untuk Lowongan kerja Bank Mandiri kalo ini dibuka kesempatan bagi anda yang ingin Account Manager Funding dengan beberapa persyaratan yang bisa anda baca melalui link dibawah ini. Pendaftaran bisa dilakukan via email dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2009. Lowongan ini terbuka untuk hampir semua propinsi di Indonesia seperti Aceh, Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta. Karena itu segera persiapkan diri anda dan perlengkapi data diri agar semua proses pendaftaran lowongan bisa berlangsung dengan baik.

Untuk informasi mengenai pendaftaran email dan semua persyaratan yang diajukan oleh lowongan kerja Bank Mandiri ini, silahkan anda melihatnya lewat link dibawah ini :

Daftar Lewat Email disini
Persyaratan lowongan kerja baca disini

Jangan lupa bahwa Lowongan Bank Mandiri ini ditutup pada tanggal 15 Desember 2009

Bank Mandiri, Tbk
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 36-38 Plaza Mandiri Senayan Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”