Info Beasiswa Luar negeri - Bea siswa Gratis

Pendidikan adalah sebuah pilar dalam kehidupan bernegara, karena itu diperlukan sebuah sistem yang mampu mengakomodir kemampuan setiap anak didik dengan maksimal. Kalau boleh jujur, kualitas pendidikan kita memang masih tertinggal beberapa langkah dibelakang negara berkembang atau maju lainnya. Namun untuk mengecap pendidikan diluar negeri bukan hal yang mudah. Selain diperlukan nilai dan ketrampilan yang memadai, biaya untuk mendapatkannya juga tidak murah. Karena itu banyak sekali warga Indonesia yang ingin sekali mendapat beasiswa luar negeri yang telah diyakini akan dapat memberikan kualitas pendidikan yang lebih baik. Program Beasiswa yang dicari tentunya adalah bea siswa yang murah atau gratis sama sekali. Karena itu, kali ini Achiles akan memberikan sedikit info mengenai hal tersebut dan diharapkan info beasiswa luar negeri gratis ini dapat membantu memberikan sedikit informasi untuk anda semua.

Kesempatan untuk mendapatkan program bea siswa gratis kali ini datang dari Australian Development Scholarship (ADS). Lembaga tersebut memberikan kuota 300 orang setiap tahunnya kepada setiap masyarakat Indonesia yang sesuai dengan kriteria yang mereka berikan. Sebagai gambaran, berikut ini adalah syarat yang diberikan Australian Development Scholarship (ADS) untuk mendapatkan beasiswa tersebut :

Kriteria Pelamar ADS :
- WNI dan Bukan PR di Australia.
- Tidak mendapatkan beasiswa dari Australia selama 12 bulan terakhir.
- IPK 2,9 dan IELT minimal 5,0 atau TOEFL institusional 500.
- Bersedia mengikuti pelatihan bahasa inggris full time sebelum berangkat ke Australia.
- Memiliki ijasah S1 ( untuk yang ingin melamar master) dan ijasah S2 ( untuk yang ingin melamar Doktor ).
- Usia kurang dari 42 tahun.

Beberapa fasilitas dan biaya yang akan anda dapatkan nantinya adalah :

1. Kursus Bahasa Inggris di IALF (Jkt, Surabaya atau Bali)
2. Uang saku saat Kursus
3. Test ulangan IELTS
4. Tuition Fee University (Biaya kuliah)
5. Living Cost
6. Establishment allowance
7. Transport
8. Tutor fee
9. ALO & Mentor

Jika memang anda merasa sudah sesuai dengan kriteria yang telah tertulis dan bersedia menerima semua fasilitas yang diberikan, maka segera persiapkan diri anda untuk mengikuti tes Beasiswa Luar Negeri Gratis ini, karena jadwal untuk pendaftaran akan dibuka bulan April- Juli

Untuk info lebih lengkapnya, silahkan anda mengunjungi link dibawah ini :

Lihat disini ---> Jangan lupa untuk klik Skip Ad setelah masuk halaman adf.ly


Category Article