Ramalan Mama Lawrens

Mama lawrens adalah seorang paranormal yang seringkali membuat prediksi setiap tahunnya untuk keadaan di dunia dan Indonesia pada khususnya. Ramalan Mama Lawrens bersifat global maupun spesifik seperti keadaan ekonomi, bencana alam, ramalan nasib hingga kehidupan selebritis Indonesia. Dan untuk tahun ini peramal yang bernama lengkap Laurentia Pasaribu ini telah membeberkan hasil ramalan nya untuk bisa kita baca bersama. Dan yang menarik dari dalam diri paranormal yang pernah meramalkan suatu saat Pulau Madura akan tenggelam ini adalah sebagian besar ramalan Mama Lawrens benar2 terjadi, walaupun untuk ramalan mengenai seseorang, ia tidak mau menyebutkan inisial ataupun nama lengkapnya.

Untuk tahun ini ia meramalkan akan hadir kembali varian baru mengenai virus yang semakin sulit untuk diobati. Jika sebelumnya dunia dan khususnya Indonesia disibukkan dengan flu burung dan flu babi, maka akan terjadi kembali mutasi virus yang lebih berbahaya di tahun ini. Hal tersebut mengakibatkan beberapa kematian disejumlah negara. Dan menurut beliau hal ini akan tarjadi pada sekitar bulan April atau Mei.

Dari sebagian ramalan mama lawrens ini, kita bisa tahu bahwa masih akan terjadi beberapa kesulitan ditahun yang dilambangkan dengan Shio macan ini. Dan bukan hanya Mama Lawrens saja yang meramalkan hal yang negatif ditahun ini, banyak peramal lain sepeerti Permadi, Ki Joko Bodo, dll juga memberikan ramalan yang serupa berupa kehati2an terhadap bernagai macam kesulitan yang akan menghadang tahun depan, walaupun dalam beberapa hal kita masih tetap harus optimis bahwa perubahan kearah yang lebih baik masih bisa terus dilakukan. Dan setelah mendengar atau membaca berbagai macam ramalan, kita tetap harus berpegang teguh bahwa segala sesuatu tidak akan terjadi tanpa ijin Sang Pencipta


Category Article