Velove Vexia - Foto Velove Vexia

Umurnya memang masih sangat muda, namun gadis cantik bernama lengkap Velove Vexia Kaligis ini sudah malang melintang didunia hiburan tanah air. Velove Vexia yang lahir pada 13 Maret 1990 mulai melejit namanya ketika membintangi sebuah sinetron yang berjudul Olivia. Berkat peran gandanya dalam acara tersebut, ia kemudian perlahan menjadi salah satu artis remaja yang paing laris manis saat ini. Seiring dengan kepopuleran nama cewek bintang iklan pembersih wajah ini, maka foto Velove Vexia mulai bertebaran di internet, apalagi saat ini namanya mulai bisa disejajarkan dengan Aura Kasih ataupun Laura Basuki yang membuat segala hal termasuk facebook, foto hingga video Velove dicari2 oleh fans beratnya.

Walaupun karir keartisan Velove sedang naik daun ditahun ini, namun gadis cantik tersebut tidak pernah melupakan untuk tetap melanjutkan pendidikan setinggi mungkin. Sebagai anak dari pengacara Top O.C Kaligis, maka wajar jika Velove tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya. Dan demi cita2nya, selepas SMA nanti, ia berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke salah satu perguruan tinggi diluar negeri. Dan negara yang akan menjadi tujuannya adalah Kanada. Karena itu, untuk sementara ini kita mungkin tidak akan bisa menikmati wajah cantik bintang video klip Ihsan Idol ini.

Namun dalam perjalanannya, Velove kini dikaitkan dengan suami Manohara. Menurut sumber yang ada, Tengku Fakhry yang saat ini masih menjadi suami resmi Manohara naksir berat dengan Velove Vexia ketika keduanya bertemu di Singapura. Namun gosip tersebut langsung dibantah keras oleh Velove lantaran ia hanya sekilas saja bertemu tanpa ada maksud tertentu. Menurut gadis yang pernah dikaitkan dengan Raffi Ahmad ini, ia tidak terlalu mengenal sosok Fakhry dan tidak ingin terlibat lebih jauh yang akan membuat dirinya merasa tidak nyaman. Bahkan ia tidak mau berkomentar ketika diminta pendapatnya mengenai kasus Manohara yang hingga kini belum menemui titik terang.

Namun apapun yang menjadi berita mengenai Velove Vexia, kehadiran Velove memang telah menjadi warna dalam dunia entertainment Indonesia. Foto dan Video Velove telah menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang menonton perannya dalam sinetron, video klip ataupun lewat pengambilan gambar majalah atau surat kabar. Semoga saja Velove tidak terlibat dalam pengambilan foto bugil atau video porno yang sampai hingga kini masih saja menghantui dunia hiburan tanah air


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”