3 Malam di Jogja - Solo - Sragen

Sementara blog yang dikelola sedang bekerja keras 24 jam penuh untuk mencari nafkah, sebagian dari pemilik blog ( biasa disebut blogger matre ) sedang pingin ketemuan. Dan tempat yang dituju adalah Jogja - Sragen - Solo. Rencana kami kesana, selain untuk menghadiri pernikahan lebah ndut, juga ingin bertatap mula secara langsung dengan sahabat dan senior blogger yang sebelumnya hanya berbincang lewat dunia maya. Karena itu Achiles dan Copas pun juga pingin kumpul2 bareng dengan mereka.

Tujuan pertama Achilles dari perjalanan 3 malam di Jogja - Solo - Sragen adalah bertemu dengan Nindy, Chiko dan Rudy. Namun karena Chiko sedang Bugil ribet dengan aktifitas kampusnya, maka kita langsung meluncur ketempat Nindy. Disana sempet online sebentar sambil menikmati makanan ringan pengganjal perut buncit kami. Tak lama kemudian Rudy pun datang dan kami segera untuk dilarikan kerumahnya untuk bermalam disana

Esok paginya kita cari makan dan lanjut ke Malioboro buat cari Rok Mini cindera khas dari Jogja. Setelah duit abis, kita lanjut ke Solo buat ketemuan sama blogger2 yang ada disana. Bis kelas ekonomi pun menjadi sasaran 2 blogger plat kuning ini :) . Setiba di tempat yang dimaksud, Sugeng dan si imut Ragil pun menjemput kami untuk dilarikan menuju kediaman Mas Sugeng.

Ternyata untuk menyambut kami, Mas Sugeng sudah menyewa rumah khusus untuk menyambut beberapa sahabat mayanya ini. Gak lama kemudian, tamu yang kita tunggu2, yaitu Bang Zalukhu datang juga setelah dijemput oleh mas sugeng di bandara. Ternyata Bang Zal gak seserem yang aku juga. Rendah hati, apa adanya dan mau berbagi dengan juniornya adalah kesan pertama dengan salah satu idola kita ini. Request Achilles untuk karaoke di Inul Vista pun langsung di iyakan dan lagi2 lagu dangdut tetap menjadi lagu favorit kumpulan blogger matre ini :)
Suasana gayeng tetap hadir di suasana 3 malam di Jogja - Solo - Sragen ini. Badoer pun datang menjemput untuk unjuk kebolehan di Inul Vista. Setelah agak mabok dikit puas berkaraoke ria, waktunya untuk melanjutkan perjalanan untuk bertemu dengan sahabat blogger solo yang lain di Relasi. Wedhus gunung yang menjadi guide kita malam itu untuk mempertemukan kami dengan beberapa anggota komunitas blogger solo disana. Warung lesehan dengan makanan khas solo plus teh hangat adalah sajian istimewa untuk kami malam itu. Ngobrol ngalur ngidul dan tak terasa perut udah semakin buncit, badan agak lelag dan mata udah gak bisa kompromi lagi. Waktunya untuk pulang dan menjemput Noval yang udah menunggu di terminal SoloEsok paginya kita langsung menuju acara pernikahan lebah ndut yang merupakan salah satu senior yang Achiles hormati. Dengan menumpang mobil Revarius, kita pun berangkat ke Sragen. Setelah mengikuti beberapa acara disana sambil menikmati makanan lagi, kembali kita mengabadikan momen2 yang mungkin sulit untuk terulang kembali tersebut. Senang bisa bertemu dengan Lebah ndut yang selama ini telah memperkenalkan kami dengan banyak program monetize berkualitas dan terbukti membayar. Senang juga bisa melihat senior ini menemukan kebahagiaan dalam ikatan rumah tangga walaupun dalam hati tetap betanya, kapan giliran Achiles ? wkakakakakakka...
Setelah kembali lagi ke tempat mas sugeng, malam harinya kita bertemu lagi dengan blogger solo disebuah warung lesehan yang sudah dilengkapi dengan wifi dan TV kabel. Saling sharing dan berbagipun kembali kita lakukan untuk sekedar curhat atau bertanya seputar pengalaman kami belajar blog dan monetize. Banyak ide yang muncul selama percakapan kami yang tentu saja bisa menjadi inspirasi pribadi dalam mengembangkan kegiatan blogging ini. Anak muda yang bersemangat untuk mengembangkan talenta yang mereka miliki menjadi sebuah hasil yang membanggakan tercermin kuat disana

Malam ketiga pun kami lewati dan waktunya untuk berkemas untuk melanjutkan perjalanan kembali. Tepat pukul 12.00 taxi membawa kami menuju stasiun solo setelah beberapa saat kembali mengabadikan momen bahagia bersama sahabat blogger dan Bang Zalukhu. Kereta Pramex membawa kami menuju ke Jogja kembali dan kami pun berpisah disana. Bang Zal melanjutkan pertemuannya dengan blogger Jogja, Ragil ketempat ibunya sedangkan Achiles, Copas dan Noval menuju ke Surabaya.
Thanks untuk sahabat blogger semua, semoga kita bisa bertemu lagi di dunia nyata dengan pengalaman baru yang sulit untuk dilupakan. - Bersambung -


Category Article

9 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • Mantep eungm perjalanannya...jadi ingin jalan-jalan..

  • ragil says:

    wealahhhh kok ane di panggil ragil imut wakakaka.. padahal dah kelihatan tua gitu kok.. tapi manteb deh.. ane doain moga achiles cepet nyusul om tetetzet menuju pelaminan wakakakakaka....

  • Achiles says:

    @ Ragil = Imut kan ada kepanjangannya...wkakakakka....doanya tukus gak tuh ? Kalo gak tulus, malah semakin jauh dari kenyataan nie wkekekekeke....

    @ Muktharuddin = Ayo jalan2, tapi bayar sendiri2 ya ehehehehe....

  • Deta says:

    Kalo ada kesempatan kayak gini lagi harus ikutan nie, ketemu master2, abang2, udah kerasa jadi keluarga walaupun cuma ketemu di Dunia Maya...hehehehe....

  • badoer says:

    seep2, lain kali klo mampir solo lagi jangan lupa ketemu kita2.. hehe

  • Rudee says:

    Aw..Aw..Aw...

    hehehhe...

    Maaf lho bang,, di t4q kagak ada suguhannya... hihihi...

  • sugeng says:

    mantap banget kesan yang tidak akan kulupakan kurang tidur 2 malam wakakakakak, tapi asik bener bisa ketemu ama teman-temen dunia maya, yang selama ini hany bertemu di kata kunci ixixixixixi

  • Achiles says:

    @ Deta = Ayo main2 ke Surabaya, tapi bulan depan aku rencana mau ke Bandung - Surabaya...ntar kalo sempet main ke tempat Deta deh :)

    @ Badoer = Gantian dong anak2 Solo main ke Surabaya - Malang :)

    @ Rudee = Halah, tuh buktinya aku bisa tidur pules + ngiler2 wkakakakakakaka......

    @ Sugeng = Iya bosen juga kalo ketemu sugeng di SERP doang, apalgi kalo kata kuncinya berbau lendir wkakakakaka....

  • wowow ...

    xixixi

    jadi bingung mo nulis apa :D

    seneng;e bisa ketemu ma master2 kmrin ..

    bulan depan agenda kmana niehc ??

    ke bekasi pa bogor ??