Film The Sexy City

Akhir bulan ini akan muncul sebuah film yang akan mengangkat tema gemerlap dan keburaman kota Jakarta dengan lebih terbuka. Film ini berjudul The Sexy City. Film The Sexy City akan dibintangi oleh sederet bintang papan atas ditambah dengan wajah baru yang tak kalah berkualitas. Ardina Rasty yang sukses membintangi film Virgin bersama Laudya Cyntia Bella akan menjadi salah satu pemeran utama. Cewek cantik ini akan berperan sebagai Poppy yang merupakan gadis desa yang ingin sukses dikota Jakarta. Namun sayang, karena ketrampilan dan pendidikan yang tidak mencukupi, ia harus terlibat dalam dunia malam Ibukota.

Dalam film The Sexy City, ia harus berperan sebagai seorang Stripper. Hal inilah yang akan menjadi pusat perhatian kita. Ditambah lagi sebelum pemutaran film tersebut, video striptis Ardina Rasty sudah banyak beredar di internet. Totalitas artis remaja ini memang patut diacungi jempol. Beberapa kali ia harus terlibat adegan cukup panas disana. Ditambah lagi, ia harus belajar bagaimana cara menari striptis yang baik namun tidak seronok. Untuk itu semua, ia rela untuk menurunkan berat badan dan mencari informasi bagaimanakah kehidupan para stripper profesional di Jakarta

Film The Sexy City juga menampilkan aktor senior Tio Pakusadewo yang berperan sebagai bos cafe. Sedangkan Fauzi Baadilah juga kebagian peran yang cukup vital disana. Yang mengejutkan kita adalah penampilan artis baru yang bernama Jamsa Pradjasasmita yang berperan sebagai Junkies dan Michele Adlen yang berperan sebagai penari stripper lainnya. Jamsa bahkan harus terlibat dalam adegan ciuman hot dengan fauzi Baadilah. Karena itu jangan heran jika nantinya facebook, twitter dan profil 2 artis cantik ini akan semakin banyak dicari oleh penggemarnya di Indonesia. Dengan wajah yang cantik, seksi dan didukung dengan kemampuan akting yang mumpuni, tidak akan sulit bagi Michele dan Jamsa untuk terus berkiprah didunia film tanah air. Untuk yang penasaran dengan seksi nya film The Sexy City, silahkan untuk mengintipnya dalam trailer dibawah ini :

Lihat Disini


Category Article