Kasus Tato Luna Maya

Hal yang menarik dari kasus video mesum Luna Maya adalah sebuah gambar Tato yang nampak pada pinggul sebelah kiri dari pemeran wanitanya. Dari tato yang nampak itulah kini masyarakat bertanya2 apakah Luna Maya juga memiliki tato yang sama. Kasus Tato Luna Maya inilah yang mungkin bisa menjadi jawaban paling akurat apakah video tersebut memang asli atau tidak. Dari sebagian masyarakat yang sudah melihat video bf tersebut, ada yang mengatakan bahwa tato tersebut bergambar bunga, namun ada juga yang berpendapat bahwa itu tato kupu kupu atau lumba2. Ketidak seragaman penilaian ini diakibatkan karena dalam rekaman, memang tidak terlihat dengan jelas atau samar2. Namun yang jelas tato Luna Maya menjadi pertanyaan tersendiri bagi siapa saja yang penasaran dengan keasliannya

Dari peredaran video porno Luna yang sudah memasuki hari ke 3 ini memang belum ada kemajuan yang berarti. Luna dan Ariel masih tetap dengan pendiriannya bahwa itu adalah video rekayasa. Sang penyebar video juga masih belum bisa dipastikan. Namun dari pengamatan beberapa ahli telematika, sang pria yang saat itu mengambil gambar. Tapi bagaimana caranya hingga hal tersebut bisa menyebar sampai ke dunia maya dan di download oleh jutaan pengguna internet di Indonesia ? Bahkan kabarnya, fans dari Luna Maya dan Ariel yang berada di luar negeripun tidak kalah penasarannya ingin melihat secara dekat video yang mirip dengan bintang favorit mereka. Dan sebagian besar juga sangat penasaran dengan tato yang saat itu terlaihat samar2 dalam rekaman video mesum.

Akhirnya, kita mungkin harus menunggu lebih lama tentang kasus tato Luna Maya ini karena yang bersangkutan masih belum bisa di mintai komentar secara pasti. Jika pada awal peredaran video mesum Luna Maya tersebut, banyak yang menganggap bahwa hal itu hanyalah rekayasa. Sahabat Luna yang dekat dengan dirinya juga langsung berpendapat bahwa itu adalah sebuah upaya pencemaran nama baik, namun setelah memasuki hari kedua dengan beberapa pemaparan masyarakat dan beberapa ahli yang mengatakan kemiripan fisik, maka ada kemungkinan video mesum ini adalah asli diperankan oleh Luna Maya dan Ariel. Tapi untuk lebih enaknya kita tunggu saja karena infotainment juga masih tidak henti2nya memberitakan hal tersebut kepada kita semua.


Category Article