Skandal Aida Zaskia - Zainuddin MZ ?

Cerita panas seputar orang ternama di negeri ini kembali terdengar. Kini seorang wanita cantik bernama Aida Zaskia mengaku telah menjalin hubungan khusus dengan Da'i sejuta umat Zainuddin MZ selama beberapa tahun silam. Skandal Aida Zaskia dan Zainuddin MZ ini benar2 mengejutkan banyak pihak lantaran selama ini belum pernah tercium oleh media. Aida Zaskia yang wajahnya mirip dengan artis cantik Cyntiara Alona ini notabene adalah seorang penyanyi dangdut yang pernah berkibar dengan lagunya yang berjudul ayam jago. Dari pengakuan Aida Zaskia, hubungannya dengan Zainuddin MZ sudah cukup jauh. Ayahnya juga pernah turut serta dalam kegiatan politik yang diselenggarakan oleh partai yang di pimpin oleh Zainuddin. Namun Aida menolak jika ia dianggap dipaksa oleh sang ayah untuk menjalin hubungan terlarang tersebut.

Lalu apakah benar skandal Aida Zaskia dan Zainudin MZ ini ? Apakah tidak terkesan bahwa Aida sedang mencari popularitas dengan mendompleng nama besar Zainuddin ? Ketika dimintai keterangan dan wawancara oleh sebuah berita gosip, Aida Zaskia mengaku bahwa ia tidak ada niat sama sekali untuk mencari popularitas dengan membongkar aib yang ia lakukan selama ini. Ia cuman berharap kejujuran dari Zainudin MZ untuk mengakui dihadapan masyarakat Indonesia bahwa pernah melakukan hubungan khusus dengannya. Aida juga berharap tidak akan terjadi lagi peristiwa yang pernah ia alami untuk gadis gadis lugu lainnya. Karena pada mulanya Aida hanya ingin menimba ilmu agama dari sang Da'i

Keputusan Aida Zaskia untuk berbicara lantang di depan media memang sangat meyakinkan. Apalagi hal tersebut juga didukung oleh orang tuanya. Ayah Aida mengaku bahwa sudah lama Zainudin tidak menyambangi rumah mereka lagi padahal dulu ia sering bertamu kesana. Hal ini terjadi lantaran ada urusan yang belum terselesaikan antara anaknya dan orang ternama tersebut. Aida sendiri tidak menuntut di nikahi walaupun sebenarnya menurutnya ia sudah sangat jauh berhubungan dengan Zainuddin. Yang ia tuntut adalah Zainuddin MZ mau jujur dan terbuka dengan apa yang terjadi selama ini. Ya kita tunggu saja bagaimanakah reaksi dari Da'i sejuta umat dalam menanggapi berita miring yang dialamatkan kepadanya. Dan sepertinya berita hot ini akan terus berlanjut jika ada sangalan dari yang bersangkutan apalagi jika hal tersebut sampai dibawah ke meja pengadilan


Category Article

10 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • Ibnu says:

    Ada2 artis ini.Walaupun saya bukan pendukung zainudin mz namun pernyataan aida sungguh pernyataan yang tidak seharusnya di utarakan di depan umum,ini bukanlah sifat perempuan muslimah,bukankah alloh melarang menyebarkan aib yang udah di ditutup oleh alloh?Kecuali yang berhubungan dngan hukum.Sikap aida sungguh memalukan sebagai muslimah yang berilmu,ataukah aida dan orang tuanya udah ndak punya harga diri dan rasa malu,sungguh memalukan,dan menjijikan.Sadarlah wahai aida,saya sebagai putra indonesia yang sedang menuntut ilmu di luar negri merasa malu dngan kelakuan aida.Ibaratnya "membuka pakaian hingga bugil di depan umum,padahal pakaian itu menutupi tubuh molek aida".Kalo tdk ada unsur "persundelan" unsur apa ini?Syukron.Aku kecewa dngn aida.

  • waduh.. Apa kira2 reaksinya Zainudin MZ ?

  • Anonymous says:

    Mengapa Anda melarang Aida menyatakan kebenaran?
    Penderitaan yang dialami Aida dan gadis serupa tidak boleh ditutupi. Ini adalah tindakan kriminal dan harus diungkapkan dan diselesaikan secara hukum...INI SUNGGUH MEMALUKAN!!!!!! apalagi dilakukan oleh seorang Kiai besar yang seharusnya menjadi contoh...saya harap hukup mulai bertindahk...

  • Ada ada aja ya klo org pgen tenar,apa and gmn pun cara nya d lakuin aja,ckckckck,,sing gaduh ka isin eceu muka aib nyalira

  • Azimat says:

    Anu lereus iye teh??? Keudah di emutan hela ah sok sanaos tos aya bukti,maklum pan zaman kiwari

  • ga tau kenapa ya ko gw percaya pernyataan si aida ini.
    kayaknya emang pa haji ini dah maen api, kebakar dah tuhhhh,,
    ini membuktikan bahwa tak ada manusia yang sempurna, termasuk orang sekelas pa haji, tetep manusiawi dong, kalo memang pa haji salah ya minta maaf aja, susah amat, kecuali memang kalo pa haji ini dah nganggap dirinya SUCI,, shg tak mau minta maaf...

  • wah emang keterlaluan tuh si dai klo emg bener hal itu terjadi.. ckckckckckkc.... kasihan kan.. anak dibawah umur lagi..ngeriii dehhhh....

  • kenapa zainudin ga klarifikasi ya? padahal kan hal semacam ini harus dia jelaskan.. benar tidaknya.. karena jika masih dalam tahap isu sepihak seperti ini bisa berbahaya :)

  • Anonymous says:

    malu aku .. jadi ingin pindah agama secepatnya.

  • Anonymous says:

    @Anonymous :

    Bro/Sis...ngapain anda mau pindah agama hanya karena ada seseorang yang dianggap ulama dalam agama kita melakukan Zina...

    yang zina kan dia, bukan kita, ngapain kita mo pindah agama... yang bobrok itu manusianya Boss..bukan agamanya :)