Olga Syahputra Koma

Berita mengejutkan kini datang dari kalangan selebritis. Artis serba bisa, Olga Syahputra yang sebelumnya tidak diketahui apa penyebab penyakitnya, kini dikabarkan tengah koma. Olga yang menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth Singapore sedang dalam kondisi kritis. Perihal penyanyi lagu Hancur Hatiku ini diberitakan oleh psikolog, Tika Bisono lewat sebuah pesan singkat. Psikolog yang memang sering menjadi rujukan Olga dalam berkeluh kesah tersebut memang nampak menemani sahabat Agnes Monica ini dari hari ke hari di Rumah Sakit Singapore. Tika Bisono meminta doa dari para sahabat dan penggemar setia Olga agar idolanya bisa cepat sembuh dan terhindar dari hal2 yang tidak diinginkan.
Kepopuleran Olga memang tidak bisa dipubgkiri. Dengan seabrek aktifitas dan program televisi maupun film yang ia jalani memang membutuhkan tenaga yang ekstra. Di sore hari ia tampil di ANTV di acara Pesbuker bersama dengan para sahabatnya seperti Raffi Ahmad, sang adik Billy, Kartika Ayu serta Jessika Iskandar. Artis bernama asli Yoga Syahputra ini bagaikan magnet di dunia entertainment saat ini. Bahkan sang adik, Billy kini sedang menapaki karier di dunia hiburan lewat acara yang juga dimainkan oleh Olga. Materi pun menjadi hal yang tidak bisa ditampik lagi dengan kepopuleran yang ia dapatkan

Salah satu orang penting yang membawa Olga masuk di dunia entertainment adalah Indra Bekti walaupun sebelumnya Olga pernah juga berlakon di Lenong Bocah. Namun Indra Bekti lah yang memperkenalkan dunia artis profesional kepada pria yang pernah dikabarkan suka dengan sesama jenis ini. Bawaannya yang gemulai sering menjadi bahan tertawaan dari teman2nya. Namun Olga tidak pernah merasa sakit hati dan menganggap itu semua adalah bagian dari hiburan. Olga juga beberapa kali berurusan dengan pihak berwwajib karena dianggap komedinya berunsur SARA, menghina profesi dan banyolan yang kelewat batas dalam ocehan ocehannya.

Lalu seperti apakah pesan pendek yang ditulis oleh Tika Bisono perihal koma nya Olga ? Berikut adalah petikannya

Rekan2 Yth, tolong bantu doakan Olga Syahputra yang terkena kanker getah bening stadium 4. Sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini Olga mengalami koma. Olga sudah menjalani Kemoterapi di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk Olga, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul Khotimah, amin yra. Terima Kasih, salam Tika Bisono.


Category Article