Profil Amanda Manopo

Diantara banyak wajah baru yang muncul di industri hiburan tanah air, Amanda Manopo adalah salah satu bintang yang bersinar dengan banyak aktifitas yang telah dijalaninya. Usianya memang masih terbilang sangat muda, yaitu 14 tahun. Hal ini seperti mengingatkan kita dengan Mikha Tambayong saat ia mulai dikenal oleh publik. Namun remaja berparas cantik ini telah membintangi banyak sinetron dan iklan. Salah satu iklan yang paling mudah untuk mengingat wajahnya adalah Clean And Clear.
Kini dengan apa yang telah dilakukannya, maka bolehlah kita menyebut Amanda Manopo sebagai salah satu bintang masa depan Indonesia yang akan terus bersinar. Amanda Manopo lahir di Jakarta, 6 Desember 1999. Ia pernah membintangi film bersama dengan Coboy Junior yang berjudul Coboy Junior The Movie di tahun 2013. Sebelumnya ia juga pernah berperan dalam salah satu sinetron kegemaran anak2 Indonesia, Tendangan Si Madun.

Gadis bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut kini mulai diperbincangkan lagi karena kedekatannya dengan anak kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin. Dibeberapa social media telah beredar beberapa foto mesra Amanda dengan El yang menunjukkan ada kedekatan diantara mereka berdua. Amanda sebelumnya memang belum pernah tersiar kabar mengenai cowok yang mendekatinya.

Untuk anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang profil Amanda Manopo, berikut adalah beberapa detailnya

Nama lahir : Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama lain : Amanda Manopo
Lahir : 6 Desember 1999 (umur 14)
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan
Orang tua : Ramon G Lugue (Ayah)
Henny Manopo Lugue (Ibu)
Agama : Kristen Protestan


Category Article