Video Adegan Ciuman Al Ghazali Dan Tatjana Saphira

Bintang remaja idola banyak kaum wanita di Indonesia, Al Ghazali memulai kariernya sebagai pemain film dengan berlakon di film "Runaway". Anak dari musisi papan atas Ahmad Dhani tersebut langsung ditantang untuk beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Tatjana Saphira. Kontan saja video adegan ciuman Al Ghazali dengan Tatjana Saphira langsung banyak dicari oleh penggemarnya di seluruh Indonesia. Bahkan beberapa pengguna twitter terlihat histeris mendengar idolanya terlibat adegan ciuman dengan artis yang sebenarnya merupakan pendatang baru di dunia industri hiburan tanah air. Dan tak sedikit pula yang mencemooh Tatjana sebagai artis yang tidak tahu malu dengan apa yang dilakukannya dengan Al.
Menanggapi berita tersebut, Tatjana tidak mau ambil pusing dan tetap bersikap profesional sesuai tuntutan skenario yang telah dipercayakan oleh sutradara. Tatjana yakin bahwa adegan ciumannya tersebut tidaklah vulgar dan masih sebatas ciuman ala remaja. Ia juga tidak mempermasalahkan anggapan miring penggemar Al terhadap dirinya yang dirasa sebagai artis yang tidak tahu diri. Artis remaja berwajah cantik ini justru menganggap bahwa aktingnya sebagai lawan main Al dianggap berhasil dengan banyaknya cemohoan yang ditujukan kepada dirinya.

Tatjana Saphira lebih suka untuk bercerita mengenai film barunya yang berjudul Runaway. Ia bercerita bahwa film ini memang murni adalah kehidupan remaja dengan hiruk pikuk yang terjadi didalamnya. Walaupun bergenre drama, namun Runaway juga menyajikan beberapa adegan action. Ini tentu saja menjadi tantangan bagi Al yang kesehariannya sudah sering berlatih tinju dirumahnya. Kegemaran Al dengan olah raga tinju sedikit lebih membantu dirinya untuk lebih fight dalam adegan perkelahian. Apalagi di film tersebut terdapat nama Willy Dozan yang kiprahnya dalam film action di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Film Runaway bercerita mengenai seorang gadis yang diculik oleh gengster asal hongkong. Dan pria yang di perankan oleh Al Ghazali punya keinginan kuat untuk membebaskan gadis tersebut. Percintaan antara 2 remaja ini yang akan menjadi kekuatan cerita Runaway. Menampilkan Al Ghazali yang memiliki banyak fans tentu akan membuat promosi film menjadi lebih mudah. Dan seperti banyak gosip yang beredar, untuk tampil di film ini, Al mendapat bayaran hingga 10 milyar rupiah. Ini tentu menjadi angka yang sangat tinggi mengingat pengalaman Al di dalam dunia film yang masih terbatas. Dan untuk anda yang ingin tahu bagaimana video ciuman Al Ghazali dan Tatjana Saphira, silahkan untuk menonton Runaway di bioskop terdekat di kota anda.


Category Article