Foto Toples Ariel Tatum Gemparkan Instagram

Jika sebelumnya dikenal sebagai penyanyi remaja dengan suara dan penampilannya yang cantik, kini Ariel Tatum seakan ingin mengubah imagenya sebagai penyanyi yang mulai menginjak dewasa dengan bentuk tubuh yang mulai terlihat indah.
Hal ini ditunjukkan oleh pasangan duet Ari Lasso tersebut dalam beberapa foto yang diunggahnya di sosial media Instagram. Nampak disana, Ariel yang telah menginjak usia 18 tahun tampil sangat berbeda dan nampak berani mengumbar tubuh seksinya.

Penampilan seksi dan terlihat toples dari Ariel Tatum ini sontak saja membuat para pengguna Instagram, khususnya para penggemarnya menjadi kaget dan bertanya ada apa gerangan hingga Ariel kini berani tampil lebih menggoda.

Artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini tampil dengan rambut terurai dan gaya yang menggoda. Tatapan mata yang seakan ingin mengatakan bahwa dirinya sudah bukan anak kecil lagi dan ingin lebih mandiri.

Dalam fotonya tersebut, dara cantik yang lahir 8 November 1996 tersebut juga menuliskan sebuah pesan yang berbunyi "Aku tak peduli apapun yang kamu pikirkan tentangku. Faktanya, aku sama sekali tak memikirkanmu. -Coco Chanel."
Apakah maksud dari statement Ariel ini ? Apakah dirinya baru saja putus cinta atau dikhianati oleh seorang pria ? Ataukah hanya ekspresi kejengkelan dirinya dalam menghadapi para haters ? Ah jangan terlalu berspekulasi. Nikmati saja foto seksi Ariel Tatum berikut ini


Category Article