Masih Jomblo, Indah Dewi Pertiwi IDP Jadi "Simpanan" Pejabat ?

Nyaris tak terdengar tentang kisah asmaranya dengan seorang pria membuat Indah Dewi Pertiwi IDP kini diisukan menjadi simpanan pejabat. Bahkan sebuah pemberitaan menyebutkan tarif sekali kencan untuk pelantun "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" adalah sebesar Rp 75 juta. Lalu bagaimana komentar Dewi dengan pemberitaan tersebut ? Apakah benar dirinya selama ini menjadi simpanan bagi para pejabat di Indonesia ?
IDP lantas menjelaskan bilamana dirinya menjadi simpanan, tidak mungkin disibukkan dengan agenda menyanyi yang sangat padat. Saat ini artis yang wajahnya mirip dengan Dewi Persik tersebut mengaku sedang disibukkan dengan jadwal manggung dibeberapa daerah.

"Aku kalau disimpan enggak mungkin nyanyi-nyanyi, enggak mungkin berkarya," Dewi juga menampik berita mengenai tarif Rp 75 juta agar bisa berkencan dengan dirinya selama semalam.

Meskipun begitu, IDP hanya menanggapi secara bijak gosip yang menerpa dirinya tersebut. Artis cantik berusia 23 tahun tersebut menganggap bahwa hal tersebut merupakan resiko dari pekerjaannya.

"Itu kan namanya gosip yah ada positif ada negatifnya. Namanya kita publik figur ya aku senyum saja, harus siap untuk digosipin apapun itu. Sedikit saja yang kita lakuin pasti jadi bahan bicaraan, ya sudah biarin saja sih," pungkasnya.


Category Article