SNSD Memperpanjang Kontrak Bersama SM Entertainment Hingga 2017

Kabar seputar akan hengkangnya SNSD dari manajemen yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment hanyalah gosip belaka. Dan sebagai bukti kesetiaan Yoona Cs, SNSD baru saja memperpanjang kontrak bersama dengan manajemennya tersebut hingga 2017. Ini berarti sudah 10 tahun sejak kemunculannya ditahun 2007, SNSD setia bersama SM Entertainment.
Berbeda dengan kontrak di awal debut mereka, jangka waktunya kali ini lebih pendek. SNSD setuju untuk berkegiatan di bawah manajemen SM Entertainment selama tiga tahun kedepan, sesuai kontrak barunya.

Dilansir dari berbagai sumber, seperti halnya Super Junior, kali ini SM Entertainment tidak terlalu ketat dalam menerapkan peraturan-peraturan dalam kontraknya. Sesuai proses negosiasi, kontrak kali ini lebih banyak mempertimbangkan kebutuhan para member di luar dunia entertainment.

Saat ini, grup pelantun 'Gee' itu masih disibukkan dengan kegiatan individual mereka. Tak lama lagi, sub-unit mereka TaeTiSeo akan merilis album mini keduanya 'HOLLER' setelah debut di tahun 2012 lewat lagu 'Twinkle'.


Category Article