Foto Al Ghazali Jadi Pengamen Hebohkan Media Sosial

Al Ghazali mengikuti jejak sang ayah untuk menggeluti dunia musik. Tapi, apa jadinya bila ternyata putra sulung Ahmad Dhani ini memilih jadi pengamen dan bernyanyi dari mobil ke mobil?


Tentu saja Al Ghazali tidak benar-benar berganti profesi menjadi pengamen jalanan. Namun dalam akun Instagramnya baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya saat sedang mengamen.

Dalam foto tersebut, ia tampak memainkan gitar di samping sebuah mobil warna silver. Meski menjadi pengamen bergitar, tetap saja Al terlihat tampan seperti biasa. Apalagi Al masih memperlihatkan senyumnya seolah ingin menaklukkan hati si pengemudi mobil.

Lalu siapa yang beruntung bertemu dengan pengamen seganteng Al? Walau si pemilik mobil tak tampak, Al mengakui kalau itu adalah mobil milik Vicky Shu.

“Ngamen di mobil kak @vickyshu,” ujar Al di Instagram.

Seperti yang bisa diduga, aksi ngamen Al inipun langsung mendapat beragam reaksi dari para penggemarnya. Sebagian netizen ada yang tertawa geli, sebagian lagi curiga kalau Al tengah merayu Vicky Shu dengan lagu cinta. Bagaimanapun juga hampir semua fans sepakat kalau mereka bakalan betah di lampu merah bila ada pengamen seganteng Al.

“Kalo pengamennya kayak gini mah pada keluar dari mobil semua,” ucap salah satu fans.


Category Article