Dengan Busana Backless, Rinni Wulandari Terlihat Sangat Menggoda

Rinni Wulandari nampaknya ingin menciptakan sebuah image baru untuk dirinya. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali memamerkan tubuhnya dengan balutan busana yang menggoda. Yaitu gaun yang mempertontonkan bagian belakang tubuhnya yang seksi.


Seperti yang ia ungkapkan lewat akun Instagramnya, Rinni nampak percaya diri dengan backless yang ia kenakan. Saat itu ia sedang menjalani sesi foto untuk sebuah majalah dewasa.

Sayangnya, keputusan Rinni untuk tampil lebih seksi nan sensual itu tak membuat netizen senang. Ia malah dihujat habis-habisan karena dianggap tak sepantasnya mengikuti budaya barat meski beberapa fans setia tetap mendukung idolanya itu dengan setulus hati.

"Merasa sangat glamour di sesi foto sampul majalah ini. Aku sangat tergila-gila dengan busana ini," tulis wanita berusia 24 tahun itu di foto yang ia unggah.

Tentu saja lagi-lagi Rinni kembali jadi bulan-bulanan netizen atas penampilannya itu. Seorang fans malah menyebut jika dirinya kehilangan respect dan tak sudi lagi mendukung idolanya tersebut.

"Astaghfirullah @rinni_w cara berpakaiannya udah semakin amburadul. Dulu aq ngefans sekali sama kamu karena sesama orang Medan dan suaramu yang bagus. Tapi sekarang udah tak simpatik lagi aku," ujar seorang fans.


Category Article