Agnez Mo Kembali Pamer Kemesran dengan Devin Wiggins

Penyanyi Indonesia yang kini telah go international, Agnez Mo, kembali memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih, Devin Wiggins lewat akun Instagramnya, @agnezmo.


Dalam foto tersebut, sang personal trainer fitness nya itu sedang memeluk Agnez Mo dari belakang dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya memegang telepon genggam seperti sedang berbicara dengan seseorang. Agnez Mo terlihat nyaman sekali dalam pelukan Devin dalam foto itu.

Agnez Mo menuliskan, "When your man is on the phone for work but he still puts his arm around you, keeps you close and shows you love... #littlethings #toappreciate #AGNEZMO #relationship @devinwiggins," Artinya, ketika pacarmu sedang sibuk mengurus pekerjaan di telepon tapi ia masih mau merangkulmu, ingin dekat dan menunjukkan cinta kepadamu.

Pelantun “Coke Bottle” ini bahkan mengakui sangat suka melihat Devin melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan cintanya pada Agnez. "Things I love to do in relationship is noticing those little things your partner does for you and appreciate them."

Hubungan Agnez Mo dengan sang pelatih fitness ini mulai diketahui publik sejak mereka seringkali mengungah foto-foto mesra lewat akun sosial media.

Agnez Mo kini memang lebih sering tinggal di Amerika Serikat sejak dia memutuskan untuk go international. Namun beberapa acara dan kontrak yang masih dijalaninya di Tanah Air memaksa penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini harus bolak-balik Indonesia - Amerika Serikat.


Category Article