Ayu Ting-ting Akui Bahagia bersama Shaheer

Jakarta – Sekarang ini para penggemar Shaheer dan Ayu Ting-ting bisa merasakan kepuasan. Pasalnya kedua aktris pujaan mereka akhirnya bisa menjalin hubungan yang mereka idamkan. Jika sebelumnya baik Shaheer maupun Ayu Ting-ting membantah bahwa mereka adalah sepasang kekasih, namun baru-baru ini mereka sudah tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan mereka.


Saat berjalan berdua Ayu Ting-ting dan Shaheer terlihat sangat mesra, tidak jarang pula kebersamaan mereka sering tertangkap kamera awak media. Selain itu Shaheer dan Ayu Ting-ting juga kerap men-unggah foto kemesraannya bersama Shaeer, hal serupa juga dilakukan oleh artis asal India tersebut.

Setelah mengakhiri hubungan dengan mantan suaminya, memang Ayu sepertinya menutup rapat-rapat hatinya. Ia tidak ingin kalau kegagalan itu terulang kembali. Dengan hubungannya bersama Shaheer ini Ayu mengakui kalau dirinya sangat bahagia.

“Saya bahagia dan setiap hari merasa bahagia,” ucap Ayu singkat saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, (23/4/2015).
Hubungannya dengan Shaheer juga tidak semulus seperti yang kita lihat, ada juga yang merasa tidak senang dengan kebahagiaan mereka. Akan tetapi menurut Ayu seorang Shaheer adalah pribadi yang mampu membuatnya lebih ceria.

Tidak hanya itu sejak menjalin hubungan dengan pemeran Arjuna dalam serial kolosal Mahabarata itu bahasa Inggris Ayu juga semakin baik, dan bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya. Selamat Ayu semoga sukses!


Category Article