Guru SD Secantik Barbie Hebohkan Media Sosial

Beijing - Apakah Anda pernah merasakan diajar oleh guru yang menyebalkan atau membosankan sewaktu Anda duduk di bangku sekolah dulu? Apalagi bila pelajaran yang diajarkan termasuk dalam pelajaran yang tidak Anda minati, pasti jadi dobel membosankan.


Namun murid-murid di salah satu Sekolah Dasar di China sana mungkin sangat beruntung karena mereka setiap hari berjumpa dan diajar oleh seorang guru yang super cantik dan seksi yang tidak kalah dibanding Franda, bak boneka Barbie, yang membuat heboh netizen.

Seperti dilaporkan lollipop.sg, Rabu (15/04/2015), guru bernama Viki Chen ini sehari-hari mengajar murid-muridnya dengan tampilan wajah dan pakaian yang pastinya langsung memikat hati para pria yang memandangnya.

Banyak pengguna media sosial, yang umumnya pria, merasa cemburu dengan murid-murid disana karena setiap hari diajar Viki. Mereka bahkan berseloroh rela menjadi anak kecil lagi asalkan bisa diajar Viki Chen.

Untuk menjaga penampilannya agar tetap langsing dan seksi, Viki gemar melakukan olahraga dan melakukan perawatan wajah dan rambut secara teratur, dan menjaga pola makan yang sehat tentunya.

Namun tidak semua netizen setuju dengan penampilan Viki. Tidak sedikit juga mereka yang tidak setuju, bahkan mencemooh gaya penampilan Viki dalam mengajar murid-muridnya. Mereka menganggap cara berpakaian Viki terlalu seksi dan terbuka untuk anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Mereka khawatir Viki justru akan membawa dampak buruk terhadap cara berpikir murid-muridnya.

Namun sejauh ini, Viki Chen tidak terlalu ambil pusing dengan pendapat-pendapat miring tentang dirinya. Viki tetap mengajar anak didiknya dengan gaya dan tampilan yang sebagaimana ia suka.


Category Article