Inilah Deretan Mantan Pacar Tyas Mirasih

Tyas Mirasih saat ini menjadi bahan pembicaraan seiring inisial TM yang disebutkan oleh pihak berwenang terkait prostitusi artis. Selain Luna Maya yang inisialnya juga beredar di dunia maya, Tyas Mirasih memang memiliki ciri yang hampir sesuai dengan keterangan yang diberikan.

Artis film, ftv, sinetron dan model video klip ini memang dikenal banyak berganti pacar. Beberapa nama bahkan adalah artis idola banyak wanita di Indonesia. Berikut selengkapnya deretan pacar Tyas Mirasih


1. Lembu Wiworo Jati

Diurutan yang pertama diduduki oleh salah satu personil grup band kenamaan yakni Club 80, ialah Lembu Wiworo jati alias Lembu. Keduanya menjalin hubungan selama empat setengah tahun lamanya sebelum akhirnya kandas ditengah jalan berkat alasan dari kedua belah pihak yang sampai sekarang tidak diketahui oleh awak media.

Dan usai putusnya jalinan kasih mereka, akhirnya baik Lembu maupun Tyas memilih jalan sendiri-sendiri. Namun tak lama dari kejadian tersebut akhirnya Lembu pun memilih mengakhiri masa lajangnya ke dalam pelukan Massayu Anatasia, sedangkan Tyas sendiri melabuhkan hatinya kepada aktor sekaligus presenter kenamaan Raffi Ahmad.

2. Raffi Ahmad

Menjadikan Raffi sebagai tempat pelabuhan yang kedua, Tyas pun sepakat memulai lembar baru bersama-sama begitu pula sebaliknya. Namun sayangnya waktu itu baik Tyas dan Raffi terlihat enggan menunjukkan kedekatannya dan akhirnya memilih backstreet selama beberapa lama sampai akhirnya terendus juga oleh awak media.

Namun sayang seribu sayang, usai melalui masa penjajakan yang bisa dibilang sudah nyaman dan ingin memperdalam ikatan, tanpa dinyana hubungan keduanya malah berhenti ditengah jalan dikarenakan adanya isu orang ketiga, dan sampai detik ini orang ketiga tersebut juga belum diketahui entah dari Tiyas atau Raffi.

3. Bambang Reguna Bukit

Usai terpesona oleh sosok Raffi Ahmad, selanjutnya Tyas pun kepincut dengan lelaki yang berprofesi sebagai vokalis band kenamaan Indonesia yakni Bambang Reguna Bukit atau yang terkenal dengan nama Bam Samsons. Keduanya sepakat berkompromi untuk menjalani dan menjajaki pribadi satu sama lain di tahun 2006 silam.

Namun lagi dan lagi mau tak mau hubungan mereka akhirnya harus retak dan berakhir dengan isu datangnya orang ketiga. Namun terlepas dari itu semua, Tyas juga mengungkapkan bahwa berpisahannya dengan Bam dikarenakan keyakinan atau prinsip yang sedari awal memang berbeda.

4. Mohammad Tria Ramadhani

Tak lama berpisah dengan sang vokalis wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 silam ini dikabarkan dekat dengan mantan kekasih aktris bule cantik Rianti Cartwright, Banyu Biru. Namun ternyata berita tersebut tak lebih dari isapan jempol semata, lewat klarifikasi tegas yang dilontarkan oleh aktris pemain film Cinta Brontosaurus ini.

Kendati demikian nyatanya Tyas pun tak kerepotan mencari penggantinya, terbukti dengan munculnya kebersamaan antara dirinya dan vokalis grup band The Changcuters, dimana setiap personilnya terkenal jangkung dan hobi berkaca mata hitam serta kompak dalam hal busana pentas, siapa lagi kalau bukan Mohammad Tria Ramadhani.

5. Keith Foo

Pasca resmi mengikrarkan hubungan asmaranya dengan Tria ‘The Changcuters’ kepada media ternyata tak membuat jalinan mereka bertahan kuat. Dan seiring dengan berjalannya waktu lagi lagi Tyas harus sendiri dan mencari pengganti Tria yang resmi putus pada tahun 2011 lalu.

Kendati demikian nyatanya tak butuh waktu lama bagi seorang Tyas untuk mendapatkan tambatan baru. Ialah Keith Foo, si ganteng dengan sejuta pesonanya yang berhasil mengikat Tyas. Keduanya sama-sama merekam jejak hubungannya lewat beberapa foto mesra yang diposting melalui media sosial sebelum akhirnya kembali kandas.

6. Syamsir Alam

Namun bukan Tyas Mirasih namanya jika menyerah begitu saja. Tak patah arang pesona Tyas pun mampu menggaet pesepak bola tampan Syamsir Alam, bahkan tak seperti hubungan kebanyakan kali ini keduanya mantap menuju ke pelaminan guna membina hubungan yang lebih serius.

Hal tersebut dibuktikan atlet sepak bola yang sempat bergabung di klub Major League Soccer, Amerika Serikat, DC United ini melalui sebuah cincin apik yang disematkan di jari manis Tyas. Namun kenyatannya lagi dan lagi Tyas pun harus pasrah kepada takdir yang memutuskan keduanya untuk tak bersatu.


Category Article