Inilah Kategori Girls Dan Group Yang Lolos Ke Gala Show X Factor Indonesia 2015

Jumat malam ini, tanggal 29 Mei 2015 mulai pukul 21.00 WIB, babak Judges Home Visit X Factor Indonesia 2015 giliran untuk kategori Girls yang siap untuk dimentori oleh Afgan dan kategori Group yang akan dimentori oleh Rossa digelar. Hadir sebagai juri tamu mendampingi Rossa atau juri pendamping Rossa adalah Judika.

Sedangkan yang menjadi juri pendamping Afgan adalah penyanyi solo pria yang sedang naik daun Cakra Khan. Hadir pula Fatin Shidqia membagi pengalamannya kepada para peserta di kategori Girls. Peserta kategori Girls terdiri dari Julia Martinez, Riska Wulandari, Ismi Riza, Yohana Sarah, Clarisa Dewi dan Ajeng Astiani, serta dari kategori Group yang terdiri dari Mini Me, Chiara Duo, Jebe dan Patrecia, Vocagroove, Classy dan Jad n Sugy.

Masing-masing dari kedua kategori tersebut bersaing secara sehat untuk memperebutkan 3 posisi di masing-masing kategori agar bisa lolos ke babak 12 besar kontes pencarian bakat sekelas Indonesian Idol tersebut. Pada babak ini memang cukup menegangkan, terbukti salah satu personil Jad n Sugy yaitu Aty sampai pingsan ketika diumumkan lolos masuk ke babak Gala Show.

Dan dari masing-masing kategori Girls dan Group, yang masuk ke babak 12 Besar Gala Show X Factor Indonesia 2015 adalah : Kategori Girls yang lolos di babak Judges Home Visit ke babak Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015 adalah : Riska Wulandari, Ismi Riza dan Clarisa Dewi Kategori Group yang lolos di babak Judges Home Visit ke babak Gala Show 12 Besar X Factor Indonesia 2015 adalah : Jebe and Patty, Classy dan Jad n Sugy

Referensi : http://www.slidegossip.com/2015/05/kategori-girls-dan-group-yang-lolos-ke-babak-12-besar-gala-show-x-factor-indonesia-2015.html


Category Article